Jakarta (Antara Megapolitan-Bogor) - Manajemen Harris Hotel Tebet Jakarta memperkenalkan menu favorit terbaru hasil kreasi Executive Chef Salim untuk para pencinta kuliner, yakni Duck A'L' Orange yang berbahan dasar bebek panggang.

Marketing Communication Manager Harris Hotel Tebet Jakarta Martha W. Thomas Meyer di Jakarta, Selasa, mengatakan bahwa pihaknya ingin mengundang lebih banyak wisatawan untuk datang dan menghabiskan waktu di Ibu Kota.

"Khusus untuk pencinta wisata kuliner kami memperkenalkan menu spesial berbahan dasar bebek panggang yakni Duck A'L' Orange," katanya.

Menu itu diharapkan bisa menjadi favorit pengunjung hotel karena tergolong unik berupa bebek panggang yang dilumuri saus jeruk.

"Menu ini memiliki sensasi unik Duck A'L' Orange yang gurih disajikan dengan mashed potatoes dipadu dengan orange squash membuat sensasi rasa yang menggoyang lidah," katanya.

Menu baru itu ditawarkan dengan harga Rp100 ribu per porsi dan dapat dipesan di Harris Cafe yang berada di lobi hotel yang telah memiliki jaringan di 21 tempat tersebut.

"Kafe ini juga diharapkan bisa membuat pengunjung nyaman dengan kapasitas 110 kursi dan buka mulai pukul 06.00 hingga 22.00 setiap harinya," katanya.

BOLEH DIBACA JUGA: Kemenpar Jadikan Europalia Ajang Promosi Pariwisata

Ia berharap menu terbaru tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para pencinta kuliner di Tanah Air sehingga ingin berkunjung ke Jakarta dan menginap di Harris Hotel Tebet, Jakarta. (ANT/BPJ).     

Pewarta: Hanni Sofia Soepardi

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017