Bogor, (Antara Megapolitan) - Dinas Potensi Dirgantara Angkatan Udara (Dispotdirgaau) menggelar kejuaraan perorangan Paramotor 2017 yang diikuti oleh 50 orang atlet paramotor yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia untuk memeriahkan HUT ke-72 TNI. 

"Perhatikan faktor keamanan dan keselamatan dalam pelaksanaan kejuaraan ini, ikuti setiap petunjuk yang disampaikan oleh penyelenggara," kata Sesdispotdirgaau Kolonel Pnb Agung Sasongkojati di Bogor, Jumat. 

Lokasi yang dipilih untuk penyelenggaraan kejuaraan paramotor adalah Lanud Atang Sendjaja, karena selain memiliki landasan rumput yang bagus, juga aman dan sangat strategis serta didukung dengan suhu udara yang bersih dan sejuk. Kejuaraan ini mengusung tema "Olahraga Dirgantara Meraih Prestasi Dunia". 

Dikatakannya penyelenggara kejuaraan paramotor memberikan arahan dan menyampaikan kriteria penilaian pemenang serta melakukan peragaan tentang apa yang harus dilakukan oleh para atlit terkait dengan penilaian yang akan diberikan. Pengarahan diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan selama melaksanakan kejuaraan.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017