Jakarta, (Antara Megapolitan) - Yayasan Daarul Rizki memberikan santunan perlengkapan sholat dan sekolah kepada 1.200 anak yatim dhuafa yang membutuhkan bantuan tersebut.
 
Ustadz Muhamad Abdul Syukur Yusuf di Jakarta, Senin mengatakan selain dihadiri 1200 anak yatim acara tersebut juga dihadiri oleh ulama seperti Ustadz Fahru Rozi, Kh Sobri Lubis (Ketua Umum FPI), Ustadz Orage, Habib Muhsin (Ketua FPI DKI Jakarta), Syeikh Ahmad Al Misri (Ulama asal Mesir).

"Ini merupakan  program Yayasan Daarul Rizki yakni program seribu santi asuh yang nantinya mereka menjadi binaan yayasan," katanya. 

Pada saat ini dari 1.200 ada 250 anak yatim yang dibukakan rekening dimana setiap bulannya mendapatkan bantuan pendidikan  sebesar Rp200 ribu.

Tidak hanya itu, lanjut pria yang akrab disapa Ustadz Syukur ini menuturkan bahwa acara ini juga merupakan acara perdana program 100 ribu Al-Quran yang akan disebar keseluruh pelosok Tanah Air. 

"Acara ini juga merupakan  wujud rasa syukur atas milad Bunda Ermi Yuspa, moga menjadi berkah tetap istiqah di jalan dakwah," ujarnya.

Sementara itu Ermi Yuspa atau Bunda Ermi di tempat yang sama menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan yang In Shaa Alloh akan berkesinambungan. 

"Bunda ini hanya anak pedagang kaki lima. Cuma bisa seperti ini karena Alloh, modalnya cuma iman dan taqwa, karena bagi bunda tidak ada yang tidak mungkin. Semua niat baik pasti Alloh mudahkan dan lapangkan," katanya.

"Harap saya kepada anak-anak ku sekalian terus belajar menuntut ilmu semoga ke depan kalian menjadi generasi penerus bangsa yang Soleh dan solehah. Jujur serta amanah," harapnya.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017