Kabar gembira bagi pecinta bola voli, perdana Kabupaten Bogor terpilih sebagai tuan rumah penyelenggaraan Livoli Divisi Utama tahun 2024, yang resmi dibuka langsung oleh Ketua PBVSI Pusat Imam Sudjarwo bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor Asnan. Event olahraga bergengsi ini akan berlangsung dari 22-25 Oktober 2024 di Laga Tangkas Pakansari Cibinong, Selasa (22/10/24)

Kepala Dispora Kabupaten Bogor, Asnan mengungkapkan, dengan terpilihnya Kabupaten Bogor sebagai tuan rumah, diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga bola voli, serta mempromosikan potensi wisata daerah.

“Terima kasih kepada PBVSI Kabupaten Bogor yang berani mengambil alih kegiatan Livoli Divisi Utama di laga tangkas Kabupaten Bogor, kami Pemkab Bogor sangat bangga karena bisa dilaksanakan di Kabupaten Bogor. Tentunya ini menjadi magnet untuk memotivasi atlet Kabupaten Bogor terutama voli, juga sebagai ajang pembinaan kita,” terangnya.

Selanjutnya, Ketua PBVSI Kabupaten Bogor Dede Chandra Sasmita menyampaikan, pihaknya berinisiatif mengajukan sebagai panitia nasional untuk Livoli Divisi Utama pertimbangannya untuk menggairahkan voli di Kabupaten Bogor.

Bahkan sekarang klub voli di Kabupaten Bogor saat ini jumlahnya terus bertambah dilengkapi dengan Surat Keputusan (SK) dari delapan menjadi 21 klub.

“Ini upaya kami untuk menggairahkan voli di Kabupaten Bogor, alhamdulillah kita mendapat dukungan penuh dari Pemkab Bogor, tanpa izin dan dukungan kegiatan ini tidak bisa terlaksana di laga tangkas ini,” jelasnya.

Pewarta: Diskominfo Kabupaten Bogor

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024