Paguyuban Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Bogor mengadakan pertemuan yang dirangkai dengan acara Kenal Pamit Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor sebelumnya dari Siti Chomzah Asmawa ke Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor yang baru yakni RR. Indah Dewi Pangesti Bachril Bakri dan pelepasan Purna Bakti Ketua TP-PKK Kecamatan Ciseeng, yang berlangsung di Hotel Harris Cibinong City Mall, Rabu (2/10/24).

Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor yang baru yakni RR. Indah Dewi Pangesti Bachril Bakri mengatakan, TP-PKK Kabupaten Bogor ini sangat luar biasa dan sudah sangat maju.

Tentunya ia akan meneruskan apa yang sudah dijalankan oleh Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Siti Chomzah Asmawa selama sembilan bulan telah berdedikasi karya dan prestasi di Kabupaten Bogor.

“Terimakasih bu Siti Chomzah Asmawa, insya Allah saya akan meneruskan perjuangan bu Siti di Kabupaten Bogor ini dan berusaha sepenuhnya sesuai kemampuan saya. Beberapa kegiatan TP-PKK Kabupaten Bogor diantaranya ke depan yakni monitoring dan evaluasi 10 pokok program TP-PKK di 10 kecamatan, Rakor Konsultasi, jambore TP-PKK, Sosialisasi sanggar berkelanjutan Pokja tiga dan gerakan orang tua asuh,” jelas RR. Indah Dewi Pangesti Bachril Bakri.

Selanjutnya, Ketua Paguyuban TP-PKK Kecamatan, Elis Halimawan menyampaikan, selamat datang kepada Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor RR. Indah Dewi Pangesti di Bumi Tegar Beriman Kabupaten Bogor, tentunya ia bersama seluruh jajaran anggota TP-PKK siap sinergi dan mendukung menyukseskan program kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor RR. Indah Dewi Pangesti.

“Mohon arahan dan bimbingannya dan kami siap para ketua tim penggerak TP-PKK Kecamatan se-Kabupaten Bogor dalam mendukung program dan kegiatan yang akan ibu laksanakan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ia ia juga terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ibu Siti Chomzah Asmawa atas atas segala dedikasi dan pengabdiannya yang telah diberikan selama menjabat sebagai Pj. Ketua TP-PKK kabupaten Bogor, banyak program dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Ibu Siti Chomzah salah satunya rangkaian kegiatan hari kesatuan gerak TP-PKK tingkat nasional yang diselenggarakan di Kabupaten Bogor tepatnya di Kecamatan Cibinong.

Kemudian, Siti Chomzah Asmawa menyampaikan, apresiasi yang setinggi tingginya kepada Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, Ketua Paguyuban TP-PKK Kecamatan beserta pengurus baik kabupaten maupun kecamatan yang sudah menyelenggarakan acara ini.
Tentunya ini merupakan kehormatan baginya, karena masih bisa berada Gedung Tegar Beriman walaupun bukan dalam kapasitasnya sebagai Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah pada momen ini tentunya dalam kebersamaan kita yang kurang lebih 9 bulan atau 272 hari tepatnya, kita berinteraksi bersama-sama menjalankan aktivitas kita sebagai pengurus TP-PKK, banyak hal yang sudah kita lewati bersama. Terima kasih yang sebesar besarnya atas dukungan, partisipasi dan kerja sama selama ini kita telah janin bersama baik pada berbagai acara yang kita sempurnakan di kabupaten, provinsi maupun nasional. Tanpa dukungan dari itu semua, saya bukan apa-apa. Untuk itu, dalam kesempatan yang baik ini saya memohon maaf yang sebesar besarnya,” tandasnya.

Acara dihadiri oleh Jajaran Pengurus TP PKK Kabupaten Bogor dan seluruh Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Bogor.

Pewarta: Diskominfo Kabupaten Bogor

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024