Kantor hukum Sentinel Law Firm memberikan gebrakan besar dengan menghadirkan berbagai layanan unggulan untuk masyarakat luas melalui inovasi tujuh program hukum.

Juru bicara Sentinel Law Firm Suhendra dalam keterangannya, Kamis, mengungkapkan, dengan moto "Memberikan Solusi Hukum yang Terjangkau dan Terpercaya," Sentinel Law Firm kini menawarkan e-book gratis serta layanan konsultasi hukum digital untuk klien, retainer, maupun corporate lawyers. 

Salah satu inovasi dari Sentinel Law Firm adalah layanan konsultasi hukum gratis dan program-program positif untuk masyarakat. 

Klien kantor hukum yang berdomisili di Bekasi ini bisa mendapatkan konsultasi melalui platform online atau langsung mendatangi kantor Sentinel Law Firm. Layanan ini dirancang untuk memudahkan seluruh kalangan masyarakat dalam mengakses bantuan hukum.

“Kami ingin memberikan solusi hukum yang tidak hanya efektif, tetapi juga dapat diakses oleh semua kalangan. Dengan adanya tujuh program unggulan ini, kami berharap dapat membantu lebih banyak masyarakat untuk memahami dan menyelesaikan permasalahan hukum mereka," kata Suhendra.

Selain memberikan konsultasi hukum gratis, Sentinel Law Firm juga memberikan dukungan digital dalam bentuk e-book gratis baik retainer ataupun corporate lawyers yang ingin memperdalam pengetahuan hukum mereka. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan kapabilitas profesional di bidang hukum bisnis dan korporasi.

Sebagai kantor hukum yang inovatif, Sentinel Law Firm menjadi satu-satunya firma di Indonesia yang menghadirkan tujuh program utama, yaitu:

1. Edukasi Hukum Setiap Hari
Program edukasi hukum yang tersedia setiap hari, memberikan informasi relevan tentang dunia hukum baik secara umum maupun secara terperinci.

2. Live Streaming Konsultasi Hukum
Melalui layanan ini, masyarakat bisa mendapatkan konsultasi hukum secara langsung / real time online melalui streaming di media sosial, menjadikannya lebih mudah dalam konsultasi secara massal / diketahui oleh banyak orang

3. Konsultasi Hukum Gratis Online & Offline
Layanan konsultasi hukum tanpa biaya, baik secara daring maupun luring, guna membantu seluruh lapisan masyarakat agar mendapatkan pemahaman hukum yang tepat.

4. Konsultasi Bisnis Gratis
Program khusus untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam menjalankan bisnis atau memulai usaha baik secara digitalisasi maupun bisnis secara offline.

5. Podcast Diskusi Hukum
Diskusi positif dengan narasumber terpercaya, membahas isu-isu hukum terkini maupun permasalahan hukum dalam format podcast.

6. Layanan Unlimited Hour untuk Klien & Retainer
Layanan konsultasi hukum tanpa batas waktu bagi klien selama office hour yang telah menjadi bagian dari retainer Sentinel Law Firm.

7. Penyuluhan Hukum Gratis Setiap Bulan
Program penyuluhan hukum bulanan yang ditujukan untuk memberikan pemahaman hukum kepada masyarakat secara cuma-cuma.


 

Pewarta: ANTARA

Editor : M Fikri Setiawan


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024