Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Bogor, Siti Chomzah Asmawa, hadir langsung memberikan pembinaan dan dukungan kepada jajaran TP-PKK Desa Wanaherang yang berhasil masuk dalam perlombaan TP-PKK tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2024 kategori Administrasi Terbaik. Kehadiran Siti Chomzah Asmawa memberikan semangat untuk matangkan persiapan jelang recheking nanti, Senin (2/9/24).

Desa Wanaherang Kecamatan Gunung Putri dalam lomba TP-PKK tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2024 kategori tertib administrasi. Dalam kesempatan ini, Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Bogor memberikan masukan dan motivasi kepada TP PKK Desa Wanaherang yang sedang mempersiapkan lomba di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Bogor, Siti Chomzah Asmawa mengungkapkan, hari ini turun langsung untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada TP-PKK Desa Wanaherang yang tengah bersiap maju dalam perlombaan TP-PKK tingkat Provinsi Jawa Barat.

Baca juga: Pemkab-TP PKK Bogor roadshow literasi budaya membaca itu sehat menulis itu hebat

"Saya juga mengajak kepada jajaran Pemerintah Kecamatan Gunung Putri dan perangkat daerah terkait untuk bersama-sama mendukung sesuai tusinya masing-masing jelang recheking nanti," ungkapnya.

Selanjutnya, Camat Gunung Putri, Kurnia Indra mengungkapkan, Pemerintah Kecamatan Gunung Putri senantiasa memberikan dukung penuh kepada seluruh TP-PKK Desa se-Kecamatan Gunung Putri agar program dan kegiatannya benar-benar tepat sasaran kepada kebutuhan masyarakat untuk mengatasi permasalahan sosial, penanganan sampah dan lingkungan, kesehatan, penurunan stunting dan lainnya menuju masyarakat dan keluarga khususnya Kecamatan Gunung Putri yang bahagia dan sejahtera.

"Terimakasih kepada Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor dan jajaran Pemkab Bogor atas dukungan, sinergi, kolaborasi dan kerjasamanya sehingga TP-PKK Desa Wanaherang bisa maju dalam perlombaan tingkat Provinsi Jawa Barat," imbuhnya.

Baca juga: Pemkab Bogor bersama TP PKK gelar lomba ciptakan menu sehat

Pj. Ketua TPP Kabupaten Bogor hadir didampingi para pengurus TP PKK Kabupaten Bogor. Hadir juga pada kesempatan ini, Camat Gunung Putri, Kepala Desa Wanaherang, Ketua TP. PKK Kecamatan Gunung Putri, Ketua TP. PKK Desa Wanaherang.

Pewarta: Diskominfo Kabupaten Bogor

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024