London (Antara/Reuters/Antara Megapolitan) - Southampton telah merekrut bek tengah Jan Bednarek dari klub Polandia Lech Poznan dengan ikatan kontrak lima tahun, demikian klub Liga Inggris itu mengumumkan pada Sabtu.

"Jan merupakan pemain muda yang sangat menjanjikan yang memiliki potensi signifikan," kata wakil ketua Southampton Les Reed dalam pernyataannya mengenai pemain yang telah mewakili Polandia di level U-21.

"Jan memberikan kedalaman tambahan dalam jumlah yang impresif yang kami miliki di area itu, dengan Virgil van Dijk, Maya Yoshida, dan Jack Stephens yang semuanya tampil begitu impresif pada musim lalu."

Bek Stephens juga meneken kontrak baru berdurasi lima tahun dengan Southampton pada Sabtu, setelah menembus tim inti pada musim lalu.

Pemain 23 tahun itu telah membentuk kemitraan yang kuat dengan Yoshida di jantung pertahanan "The Saints," mencatatkan 23 penampilan untuk klub pesisir selatan itu setelah musim Van Dijk berakhir prematur karena cedera.

"Saya sangat senang dapat memperpanjang masa kerja saya," kata Stephens kepada situs resmi klub (www.southamptonfc.com).

"Ini terasa seperti rumah bagi saya. Saya benar-benar menikmati waktu saya di sini dan sekarang tidak sabar untuk lima tahun mendatang."

Penerjemah: A.R.A Adipati/I. Suhirwandi.

Pewarta:

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017