Ribuan masyarakat tumpah ruah meramaikan Gebyar Hari Jadi Bogor atau HJB ke-542 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu.

Gebyar HJB dengan tema "Babarengan, Akur, Makmur" yang diawali kegiatan jalan santai dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Bogor Asmawa Tosepu didampingi Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Bogor Siti Chomzah.

"Hari ini luar biasa, semua guyub dan berbaur. Mari kita bersama-sama menumbuhkan kembali semangat paguyuban, semangat gotong-royong dan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Bogor," kata Asmawa.

Baca juga: Pemkab Bogor sediakan 12 hadiah umrah gratis pada Gebyar HJB ke-542
Baca juga: Ketua DPRD Bogor bangga HJB 542 dihadiri perwakilan suku hingga agama

Ia mengapresiasi masyarakat karena telah berbaur dalam Gebyar HJB ke-542 yang diharapkan dapat menghidupkan kembali semangat gotong royong dan paguyuban antar warga Kabupaten Bogor.

Asmawa mengajak masyarakat untuk menjaga suasana kondusif wilayah, terlebih menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 di Kabupaten Bogor.
 
Masyarakat memadati Gebyar HJB ke-542 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/6/2024). (ANTARA/HO-Humas Pemkab Bogor)


Sementara, Ketua Panitia HJB ke-542, Hadijana mengungkapkan pihaknya membagikan hadiah umroh gratis dan berbagai hadiah lainnya pada Gebyar HJB kali ini.

Baca juga: Pj Bupati Bogor: HJB Ke-542 momentum tumbuh kembangkan UMKM

Grandprize umroh gratis diberikan kepada 12 peserta yang beruntung, dengan cara diundi sesuai nomor kupon.

Pada puncak perayaan HJB ke-542 Pemerintah Kabupaten Bogor menggelar berbagai kegiatan menarik, seperti jalan santai, pemeriksaan kesehatan gratis, bazar UMKM, hingga penampilan band Repvblik.*

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024