All Sedayu Hotel Kelapa Gading dengan bangga mengadakan womenpreneur 4.0 yang bertujuan untuk memberdayakan perempuan pelaku usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk berkembang di era digital.

"Revolusi digital mengubah perekonomian global, menciptakan peluang baru, dan mentransformasi industri.  Namun, meskipun terdapat kemajuan-kemajuan ini, perempuan masih kurang terwakili di sektor teknologi dan ekonomi digital," ujar  Hotel Manager All Sedayu Hotel Kelapa Gading Anis Fachmi, dalam keterangannya, Sabtu.

Inisiatif “Perempuan dalam Digitalisasi” dirancang untuk mengatasi kesenjangan ini dengan menciptakan lingkungan inklusif di mana perempuan dapat unggul dan memimpin di dunia digital.

Anis Fachmi menambahkan inisiatif "Womenpreneur 4.0" dirancang untuk membekali perempuan dengan keterampilan, sumber daya, dan peluang yang dibutuhkan untuk berkembang dalam ekonomi digital. 

Diadakan acara ini untuk memastikan bahwa perempuan dapat berpartisipasi penuh dan memimpin di era digital.  Anis Fachmi, Hotel Manager All Sedayu Hotel   Kelapa Gading

Mega Larasati, Marketing Communication Manager menyampaikan saat kita merangkul digitalisasi, kita harus memastikan tidak ada seorang pun yang tertinggal. Memberdayakan perempuan dengan keterampilan dan peluang digital bukan hanya soal kesetaraan, tetapi juga penting untuk pertumbuhan ekonomi dan inovasi.

All Sedayu Hotel Kelapa Gading memiliki lima tipe kamar yaitu Superior, Deluxe, Super Deluxe dan  Junior Suite Room dengan total keseluruhan berjumlah 162 kamar.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024