Bekasi (Antara Megapolitan) - Kepolisian Daerah Metro Jaya mengerahkan sekitar 2.500 suporter dari kalangan anggota dan keluarga kepolisian untuk memberikan dukungan kesebelasan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 Musim 2017 melawan Persegres Gresik, Minggu.

"Ada instruksi dari atasan agar kami anggota di wilayah Polres dan Polsek turut memberikan dukungan kepada Bhayangkara sore ini," kata Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari di Bekasi.

Menurut dia, suporter tersebut juga mengerahkan sanak keluarga mereka dan tetangganya untuk mendatangi kandang Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabaga, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

"Saya juga mengajak anak saya untuk memeriahkan laga kandang sore ini. Bhayangkara harus menang," katanya.

Sementara itu, salah satu suporter Bhayangkara FC Erick Kustara (32) mengaku tertarik mendukung tim berjuluk The Guardian itu bersama istri dan anaknya.

"Saya tertarik gabung sebagai Bhara Mania (suporter Bhayangkara) karena tim tersebut diperkuat Evan Dimas, pemain favorit saya dan istri," katanya.

Pantauan Antara di lokasi melaporkan, Bhara Mania berseragam kuning hitam nampak mulai memasuki tribun timur Stadion Patriot Chandrabaga sejak siang hari.

Mereka melakukan registrasi peserta di gerbang masuk untuk memperoleh makanan ringan serta atribut suporter.

Mereka juga difasilitasi sejumlah alat musik seperti terompet, perkusi, drum dan lainnya untuk memeriahkan jalannya pertandingan kali ini.

Pewarta: Andi Firdaus

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017