Purwakarta (Antara Megapolitan) - Aldwin Rahadian, seorang relawan pemenangan pasangan Anies Baswedan/Sandiaga Uno pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta mengajukan diri menjadi relawan Dedi Mulyadi pada Pilkada Jabar 2018.

Pengajuan diri menjadi relawan Dedi Mulyadi tersebut disampaikan Aldwin secara langsung saat bertemu dengan Dedi Mulyadi, Rabu, di Warung Sate Maranggi Cibungur, Purwakarta.

Aldwin datang ke Purwakarta menemui Dedi Mulyadi tidak sendirian, tetapi membawa rombongan.

Pada Pilkada DKI Jakarta beberapa waktu lalu, Aldwin menjadi tim pemenangan Anies/Sandi, tergabung dalam komunitas bernama "Bang Japar" atau Kebangkitan Jawara dan Pengacara.

"Baru meminta (jadi relawan)," katanya, kepada pers.

Ia mengaku sudah mengajukan diri kepada Dedi Mulyadi untuk menjadi relawan bidang hukum yang akan dibentuk dalam tim pemenangan Dedi Mulyadi pada Pilkada Jabar nanti.

Ditanya mengenai kedekatan dirinya dengan beberapa tokoh Islam akan dimanfaatkan dalam membangun konsolidasi untuk memenangkan Dedi Mulyadi, Aldwin tidak menanggapinya.

Ia hanya mengatakan kalau Dedi Mulyadi sebenarnya seorang muslim yang taat. Konsep pembangunan berbasis kebudayaan yang diusung oleh Dedi juga dinilai memiliki nilai positif untuk masyarakat.

"Kang Dedi membuat kebudayaan menjadi konsep pembangunan, dan itu cukup bagus," kata dia.

Pewarta: M. Ali Khumaini

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017