Bingung mencari tempat ngabuburit seru di Kawasan Puncak selama Ramadan 2024? Bagi kamu yang ingin seru-seruan menikmati ngabuburit bareng keluarga, Taman Safari Bogor menawarkan promo seru selama Ramadan 2024. Salah satunya adalah promo menikmati 15 wahana permainan dengan harga hanya Rp60 ribu saja.

“Dengan harga Rp60 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati 15 wahana permainan di Taman Safari Bogor,” ungkap Manager Wahana Taman Safari Bogor Hidayatullah, Jumat.

Dayat mengatakan, 15 wahana permainan di Taman Safari Bogor yang melayani pengunjung hingga pukul 20:00 WIB diantaranya:
1. Speed way
2. Sky Race
3. Samba Baloon
4. Carousel
5. Magic bike
6. Rumah hantu 3D
7. Climbing Car
8. Spining boat
9. Lolly swing
10. Gajah terbang
11. Foam ball
12. Bumper car
13. Poni Rodeo
14. Crazy plane
15. Bumper boat

“All in pengunjung hanya bayar Rp60 ribu, dari pukul 16:00 WIB hingga pukul 20:00 WIB,” ungkap Dayat.

Terpisah, Manager Assistant Wahana Taman Safari Bogor, Cepi Supriadi mengatakan, seluruh wahana di Taman Safari Bogor sudah siap 100% menyambut pengunjung.

“Pemeliharaan dan keamanan sudah standby penuh. Pengunjung yang ingin menunggu bukber bisa menikmati wahana-wahana untuk ngabuburit. Kita buka setiap hari,” ungkap Cepi.


Safari Arabian Night 

Selain menikmati wahana, pengunjung Taman Safari Bogor juga bisa menikmati Safari Arabian Night di pelataran Rain Forest Restaurant.

“Di Rainforest kami menyediakan paket all in food dengan harga Rp138 ribu saja,” jelas General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Lies Yuwati.

Sementara, Marcom Manager TSI Bogor Danang Wibowo  menjelaskan bahwa iftar dinner yang bertempat di Rainforest Restaurant itu disajikan pada 16 Maret-7 April 2024.

"Ada sekitar 100 item menu yang disediakan di Rainforest ini dengan harga Rp138 ribu mulai pukul 15.30 WIB, yang tiketnya bisa beli langsung atau online. Untuk anak-anak usia 5-10 tahun hanya dikenakan biaya Rp100 ribu," ujar Danang.

Ia menjelaskan menu makanan buka puasa yang disajikan pada Arabian Night berbeda-beda setiap harinya. Sedikitnya ada 13 sajian yang disediakan setiap hari, yakni traditional stall, indonesian soup, food stall, salad bar, appetizer, arabian corner, asian main course, gorengan corner, takjil, kolak corner, dessert, condiment, dan beverage.

"Meskipun middle east tetapi tetap makanan oriental seperti shabu juga ada dan makanan nusantara juga tetap ada seprti takjil dan hidangan lainnya," ujar dia.

Pada iftar dinner Arabian Night ini pengunjung juga bisa menyaksikan pertunjukan Al-Bahr The Adventure yang dilengkapi dengan pertunjukan musik.

Danang menyebutkan, selain menyediakan buka puasa berkonsep Arabian Night, Taman Safari Bogor juga menyiapkan konsep Nusantara Iftar Dinner bertempat di Caravan Restaurant pada 10 Maret-9 April 2024.

"Di Caravan Restaurant dengan tema nusantara harganya Rp108 ribu untuk dewasa dan Rp55 ribu untuk anak-anak dapat all you can eat dan atraksi di Safari Resort," kata Danang.

Pewarta: ANTARA

Editor : M Fikri Setiawan


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024