Umana Bali, LXR Hotels & Resorts menawarkan momen kebersamaan dan penuh kedamaian dalam memaknai bulan suci Ramadan sebagai momen suci untuk memadukan elemen ketuhanan, komunal, dan alam secara seimbang dalam sajian eksklusif dan personal di ujung paling selatan Pulau Bali.

Hadir dalam destinasi ideal dari 72 vila yang terinspirasi dari uma atau sawah dalam bahasa setempat.

Manager Umana Bali, Serpil Guney, Kamis mengatakan bersifat privat dan eksklusif, Umana Bali merayakan setiap petualangan pribadi dan memberikan pengalaman memukau yang memperkaya jiwa.
Sepanjang bulan Ramadan, setiap tamu dapat menikmati sajian menu Ramadan Sahoor secara langsung di vila masing-masing. Sajian diawali sejak sebelum matahari terbit, dengan tiga pilihan menu masakan nusantara terpopuler dalam Indonesian Breakfast.

Menjelang matahari terbenam dan menandai berakhirnya waktu berpuasa, para tamu dapat memilih antara dua pilihan sajian yang dapat dinikmati langsung di Commune, yang menghidangkan sajian khas Indonesia dan Asia Tenggara.

Pilihan pertama bertema Indonesian Heritage Set dengan sejumlah suguhan nusantara terfavorit, hingga pilihan kedua bertema Asian Signature Set dengan pilihan santapan dari berbagai destinasi Asia Tenggara. Seluruh sajian dibuat menggunakan 80 persen bahan baku yang bersumber dari pertanian lokal dan tanaman hidroponik serta kebun sayur milik resor.

Seperti yang disampaikan oleh General
Di bulan suci Ramadan, Umana Bali mengajak setiap tamu ikut dalam sebuah perjalanan memaknai kembali hubungan dengan diri sendiri, hubungan dengan spiritualitas, dan hubungan dengan sesama melalui pelayanan berkelas yang menghargai keragaman komunitas sesuai dengan pengalaman lokal yang mendalam.

Memasuki waktu menuju hari kemenangan setelah menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh, setiap tamu akan disajikan pengalaman berbeda dalam memaknai Hari Raya di Umana Bali.

Dikelilingi oleh kemewahan lanskap Bali yang memukau, petualangan setiap tamu akan dikurasi melalui bespoke service yang disediakan oleh Kurator yang menguasai pengetahuan lokal dipadukan dengan filosofi tradisional Tri Hita Karana yang memadukan hubungan harmoni dengan Tuhan, hubungan harmoni dengan sesama, dan hubungan harmoni dengan alam.

Selain itu, ada pertunjukan tari kecak yang bisa disaksikan setiap hari saat menjelang matahari terbenam. Semua keindahan ini bisa diakses secara mudah di Pantai Melasti yang terletak tepat di bawah resor.

Memanjakan diri dan menikmati kekuatan penyembuhan alam di Lohma Spa
Menawarkan pengalaman yang lebih dari sekedar spa biasa, Lohma Spa menjadi tempat di mana setiap tamu bisa menemukan kedamaian batin, menyambung kembali hubungan dengan orang-orang yang dicintai, dan menikmati kekuatan penyembuhan alam.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024