Jakarta (Antara Megapolitan) - Fine Indonesia segera meramaikan bisnis transportasi daring untuk memberikan alternatif kepada masyarakat dalam menggunakan transportasi, sekaligus mengajak mitra untuk menjadi pengusaha.

"Fine Indonesia adalah solusi tranportasi `online` masa depan yang sekaligus mengajak masyarakat untuk bergabung menjadi mitra fine indonesia dengan program khusus profit sharing dan peghasilan tanpa batas," kata General Manager Fine Indonesia Diah Kusuma Putri Muda di Jakarta, Senin.

Perusahaan yang mempunyai motto melayani dari hati "We Care With Heart" ini saat ini melakukan pelatihan perdana yang diikuti 120 orang yang berasal dari tukang ojek dan sopir mobil taksi sejabodetabek.

"Saat ini sudah lebih 5.000 orang yang mendownload aplikasi fine indonesia di playstore," katanya.

Diah mengatakan jika bergabung dengan Fine Indonesia penghasilannya bisa mencapai Rp15 juta per bulan hanya dengan sentuhan jari di telepon genggam.

Banyak keuntungan dan kemudahan (profit sharing,bonus mingguan dan insentive bulanan) yang bisa didapat bila bergabung mejadi mitra Fine Indonesia, katanya.

Dikatakannya, persyaratan untuk menjadi mitra Fine Indonesia cukup mudah untuk user cukup mendownload aplikasi Fine Indonesia di playstore, sedangkan untuk mitra driver cukup melengkapi copy KTP, SIM dan STNK kendaraan 2010 keatas yang masih berlaku.

"Saatnya kemudahan transportasi berada diujung jari," katanya.

Dikatakannya pelaksanaan beroperasi ojek dan taksi daring akan segera diluncurkan di Jakarta setelah uji coba operasi di Semarang dan Yokyakarta.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017