Partai Gerindra Kota Depok mendapat dukungan dari ratusan Alim Ulama untuk mendoakan dan menyatakan dukungan terhadap Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Kegiatan hari ini kita meminta doa kepada Alim Ulama untuk kelancaran dan keberhasilan partai Gerindra," kata Pendiri Partai Gerindra Nuroji di Depok, Jumat.

Jadi kita, lanjut Nuroji yang maju kembali di kursi DPR RI, berdoa bersama mudah-mudahan dikabulkan untuk Prabowo menjadi presiden 2024.

"Harapannya mereka yang berdoa sini juga mendukung kalau sudah mau mendoakan itu artinya ya mudah-mudahan mendukung juga gitu ya, kita enggak menggiring ke situ tapi kita mohon doa. Mereka kan juga punya murid, punya Santri, " ujarnya.

Sementara itu Abdul Haris Bobihoe yang saat ini kembali maju menjadi Caleg DPRD Provinsi Jabar Partai Gerindra No 1 menambahkan, hari ini kita berikhtiar meminta doa dari para Alim ulama di Kota Depok

"Terkait dukungan dari para alim ulamanya hari ini adalah kita kan sudah ikhtiar dan sebagainya hari ini kita ingin ada doa bersama dan kami Alhamdulillah dapat respon dari para ulama Kyai  untuk mendoakan," ujar Bobihoe.

"Kita sudah kampanye, pasang APK dan sebagainya tinggal kita meminta doa dari para Alim ulama untuk kemenangan Prabowo-Gibran dan kita semua, " ujarnya.

Sedangkan Ketua Bappilu DPC Partai Gerindra kota Depok, H. Hamzah, S.E,. M.M menambahkan kegiatan hari ini merupakan doa bersama untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

"Alhamdulillah kita bersama-sama berdoa dan beristighosah dengan para alim ulama, para kyai, para ustad, para ustazah, yang hadir pada hari ini mendoakan untuk keselamatan, kesehatan, kemenangan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran, " kata Hamzah.

"Mudah-mudahan dengan kita berihtiar, berdoa, dan memohon kepada Allah Subhanahu wa taala, apa yang menjadi cita-cita kita bersama, memenangkan pasangan Pak Prabowo-Gibran satu putaran, dapat diwujudkan untuk kepentingan bangsa dan negara," tuturnya.

Pewarta: Pewarta Antara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024