Bogor (Antara Megapolitan) - Bertepatan dengan kegiatan apel pagi di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bogor , secara khusus Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Bogor drg. DEDE RUKASA,M.KES  menyerahkan 3 unit mobil ambulance kepada Puskesmas Cipaku, Puskesmas Sindangbarang dan Bidang P2P yang di terima langsung oleh Kepala Bidang P2P dan Kepala-kepala Puskesmas.

Tujuan pemberian untuk menunjang kegiatan-kegiatan dalam upaya penanggulangan dampak rokok, rujukan kasus-kasus gawat darurat dan untuk kegiatan “Curhat Mobile” di Puskesmas dan Dinas Kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Sekdis menyampaikan agar mobil tersebut di rawat dengan baik dan dapat dipergunakan secara maksimal.

Sebelumnya pada bulan juli 2016, Dinas Kesehatan sudah menyerahkan 3 unit mobil ambulance untuk Puskesmas Bogor Utara, Puskesmas Pulo Armyn dan Puskesmas Merdeka.

Penyerahannya ini di berikan kepada puskesmas rawat inap dan puskesmas poned (Pelayanan Obstetri Neonatus Esensial Dasar) di wilayah Kota Bogor.    (An Nur Fatimah, SKM).
(Adv).

Pewarta: Seksi SIK & Humas Dinkes Kota Bogor

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017