Merries Good Skin bersama dengan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) berkolaborasi untuk mengedukasi 200 Bidan di Jabodetabek terkait kesehatan kulit bayi.

Marketing Kao Indonesia, Dr. Ade Jubaedah selaku Ketua Umum IBI Pusat, dan Dr. dr. Tubagus Rachmat Sentika Hasan selaku narasumber serta 200 Bidan di wilayah Jabodetabek selaku peserta edukasi.

Vice President Marketing Kao Indonesia Susilowati dalam keterangannya, Minggu mengatakan Merries Good Skin secara berkelanjutan telah mengedukasi para Ibu dan Bidan di Indonesia khususnya di Jabodetabek sejak tahun 2016. 

Merries Good Skin memahami bahwa Bidan memiliki peran penting dan menjadi garda terdepan bagi Ibu hamil, baik dari masa kehamilan hingga melahirkan serta dapat menjadi perpanjangan tangan dalam mengedukasi para Ibu hamil terkait dengan pentingnya kesehatan kulit bayi yang sangat berpengaruh dalam tumbuh kembang. 

Kegiatan ini tentunya menjadi wujud nyata komitmen Merries Good Skin untuk hadirkan senyuman di setiap momen tumbuh kembang bayi Indonesia.

Pada tahun 2023 ini, edukasi dilakukan dengan berkolaborasi bersama IBI dimana kolaborasi ini menjadi upaya Merries Good Skin dalam meningkatkan kolaborasi bersama dengan Bidan di wilayah Jabodetabek dan untuk menghadirkan kegiatan edukasi yang lebih baik dan menarik serta dengan harapan dapat menjangkau lebih banyak Bidan dan Ibu.

Ketua Umum IBI Pusat Dr. Ade Jubaedah, S.Si.T,MM, M.KM, mengatakan kami menyambut baik kolaborasi Merries Good Skin sebagai private sector dalam kegiatan ini untuk dapat meningkatkan pengetahuan dan refreshment bagi para Bidan dalam memberikan informasi kepada para Ibu, terutama mengenai pentingnya kesehatan kulit bayi, yang kita ketahui bahwa kesehatan kulit juga sangat berpengaruh pada tumbuh kembang bayi.

Harapannya dengan adanya kegiatan ini, para Bidan dapat memberikan informasi kepada para Ibu dengan lebih baik, sehingga bayi-bayi di Indonesia khususnya di wilayah Jabodetabek ini dapat terhindar dari permasalahan kulit yang dapat mengganggu tumbuh kembang.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023