Medan (Antara Megapolitan) - Seorang wanita muda bernama Laura boru Sinaga (25) nekad terjun bebas dari jembatan flyover Medan-Amplas Jalan Sisingamangaraja Medan, Kamis sore. 

Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Doni Sembiring yang kebetulan sedang melintas di lokasi kejadian langsung memberikan pertolongan. Kemudian mengevakuasi korban yang kondisinya kritis ke Rumah Sakit Mitra Sejati, di Jalan Titi Kuning Medan.

"Secara kasat mata, korban Laura mengalami patah pada bagian kaki dan badan. Namun korban dalam keadaan selamat," ujarnya.

Ia mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab korban nekad melakukan usaha bunuh diri. Diduga wanita itu mengalami depresi karena persoalan rumah tangga.

Informasi yang diperoleh di lapangan, awalnya wanita bernama Laura, kelihatan  berjalan kaki di atas jembatan flyover Medan-Amplas.

Setelah sampai di pertengahan jembatan itu, tiba-tiba Laura memanjat tiang pembatas dan langsung terjun bebas. Wanita malang ini jatuh dan terkapar di aspal Jalan Sisingamangaraja Medan, persis di bawah jembatan layang Amplas-Patumbak. 

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : M.Ali Khumaini


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017