Brand fashion Hush Puppies gelar event bertajuk Dog Art Festival selama dua hari di bulan September 2023 untuk memeriahkan hari ulang tahun ke-65.

Marcom Manager Hush Puppies Andreas Agi dalam keterangannya, Senin mengatakan acara tersebut mengundang komunitas pencinta anjing digelar di Tribeca, Mal Central Park, Jakarta Barat. 

"Kami mengundang komunitas pencinta anjing digelar tanggal 29 dan 30 September 2023," katanya.

Andreas Agi menjelaskan Dog Art Festival acara para pencinta anjing membawa piaraan kesayangan mereka untuk saling bertemu satu sama lain sambil menikmati instalasi seni, fashion dan pertunjukan musik.

"Per harinya kurang lebih ada 15-20 komunitas yang kami undang. Mulai dari komunitas anjing kecil seperti Yorkshire Terrier sampai yang sangat besar seperti Alascan Malamute. Tentunya yang jelas juga ada dari komunitas Basset Hound yang merupakan ikon dari Hush Puppies," kata Andreas Agi.

Ia menambahkan di event tersebut juga merilis dog bag eksklusif edisi terbatas, yakni Jason Bag berbahan kulit premium. 

"Kita jual cuma 250 pieces khusus untuk ulang tahun Hush Puppies. Pre-order kita buka sampai 15 Oktober," terangnya.

Lebih lanjut ia mengatakan Dog Art Festival beriringan dengan event Dog Does Disco yang rutin diadakan setiap tahun.

"Acara ini selalu rangkaian dengan ulang tahun dari Central Park. 

Dog Does Disco diadakan tanggal 1 Oktober. Di acara ini kami juga kerja sama dengan beberapa artis yang akan hadir di acara ini," kata Andreas Agi.

Di event ini juga pihaknya bekerjasama dengan 20 seniman mereka menginterpretasikan seni mereka lewat mainan Jason Toys yang mereka gambar sendiri dengan gaya unik masing-masing.

"Mainannya setinggi 30 centimeter berbahan vinyl. Satu mainan dijual seharga Rp3 juta dan seluruh penjualannya kami sumbangkan untuk shelter (tempat penampungan anjing, Red) yang berpartisipasi di acara ini. Jason Toys yang dijual di sini juga limited edition, hanya dijual di event ini sebanyak 400 buah," ujarnya.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023