Kepada seluruh relawan dimanapun berada, saat ini beredar di medsos bahwa Pak Prabowo akan disandingkan sebagai cawapres dengan GP adalah kabar tidak benar alias hoax.

Pak Prabowo adalah tokoh pemimpin yang tepat untuk NKRI dan sudah teruji kinerjanya selama ini bahkan mendapatkan predikat sebagai menteri terbaik hasil beberapa lembaga survei.

Demikian pula dalam hal mengidentifikasi permasalahan bangsa dan negara, beliau sudah sangat paham serta sangat mengerti sehingga Pak Prabowo telah mendapatkan solving problem dan methoda dalam menyelesaikan segala permasalahan dan dinamika dalam negeri yang telah dipaparkan dalam berbagai acara misal mata najwa dll.

Begitu pula permasalahan yang menyangkut dengan negara lain atau geo politik, geo ekonomi dan geo strategi tentunya Pak Prabowo sudah sangat handal karena pengalaman, jaring dan persahabatan dengan para pemimpin berbagai negara di dunia sudah terjalin sejak lama.

Pemimpin seperti inilah yang dibutuhkan Indonesia untuk menghadapi segala problematika nasional, regional maupun internasional sehingga pantas dan tepat bila Pak Prabowo menjadi Presiden 2024.

Oleh karena itu sekali lagi berita yang beredar di medsos bahwa Pak Prabowo akan disandingkan sebagai cawapres adalah tidak benar alias hoax.

Marilah kita bersatu padu menyongsong Pemilu 2024 dengan damai, jujur, penuh rasa tanggung jawab serta menjunjung tinggi rasa persatuan antar anak bangsa.

Aries Marsudiyanto (Ketua Dewan Pembina Relawan Prabowo).

Pewarta: Aries Marsudiyanto/Rilis

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023