Married Couple Motorbike Club (MCMC) merayakan momen Dirgahayu ke-78 RI dengan berbagi kebahagiaan kepada warga Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 di Cilandak, Jakarta Selatan. 

Founder MCMC, David Eric Burke (David Burke) dalam keterangannya, Selasa menyampaikan dalam momen penting bangsa ingin berbagi kebahagiaan dengan warga lainnya. Dalam hal ini mereka mengarahkan niat baik tersebut kepada kakek dan nenek yang tinggal di panti sosial wreda. 

Konsep kegiatan dimana member MCMC menjemput kakek dan nenek ke panti wreda. Pada kesempatan ini sejumlah tiga puluh orang warga panti dapat ikut ke lokasi kegiatan di Jimbaran Resto, Ancol. Tidak hanya itu sekitar 6 orang pendamping dari panti pun ikut bersama rombongan. 

Peserta kegiatan dan pendamping dari panti berangkat menggunakan dua bus yang sudah disiapkan oleh MCMC. Sementara member MCMC riding menuju tempat perayaan kemerdekaan RI yang mereka selenggarakan.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dari MCMC, dan perwakilan dari panti. Kemudian dilanjutkan dengan nyanyi bersama, games, makan bersama, santunan, pembagian hadiah serta goodie bag. Games sendiri terdiri dari fashion show dengan tampah di kepala, joged bola, memasukkan jarum ke dalam benang, memasukkan pensil ke dalam botol, dan mengipas-ngipas bola.

Perwakilan dari panti sosial wreda menyampaikan kepada salah satu member yakni Renny bahwa mereka berterima kasih banyak karena sudah peduli kepada kakek dan nenek. Melalui Renny juga MCMC didoakan agar yang mereka lakukan pada saat itu menjadi ladang amal untuk semua khususnya member MCMC. 

Salah satu peserta mengungkapkan rasa syukurnya kepada MCMC karena telah rela meluangkan waktu dan materi mengajak mereka. Seraya warga panti wreda tersebut menyampaikan jangan pernah kapok untuk kembali berkegiatan bersama mereka.  
 

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023