Pendiri dan CEO brand-brand kecantikan sukses "Illumia" dan "Papilla Hair Care," Kim Lim menggaet selebgram dan selebriti untuk membangun kehadiran brand yang kuat dan terhubung dengan audiens serta konsumen lokal Indonesia.

Kim Lim menggandeng tiga selebgram ternama Indonesia, yaitu Kathy Indera, Naomy Zaskia, dan Irine Septiani, serta tiga selebriti kenamaan Indonesia, yakni Tyas Mirasih, Cassandra Lee, dan Chika Jessica, sebagai Key Opinion Leaders (KOL) untuk brand-brand miliknya.

"Memahami kekuatan dan pengaruh media sosial, ketiga tokoh berpengaruh tersebut akan memainkan peran penting dalam mempromosikan dan memberikan rekomendasi produk kecantikan kepada konsumen Indonesia," kata Kim Lim dalam keterangannya, Rabu.

Ia mengatakan para selebgram dan selebriti ini memiliki pemahaman yang mendalam akan kekuatan dan pengaruh media sosial, dan akan memainkan peran penting dalam mempromosikan serta memberikan rekomendasi produk kecantikan yang luar biasa dari Illumia.

Dalam sebuah program menarik yang dirancang dengan cermat dan menghadirkan kegembiraan dan daya tarik, para KOL diperkenalkan dengan berbagai produk kosmetik dan keunikan dari perawatan khusus yang ditawarkan oleh Illumia Therapeutics dan Papilla Hair Care.

Kolaborasi antara Kim Lim dan para KOL Indonesia ini, merupakan langkah strategis dalam menjembatani kesenjangan antara solusi kecantikan inovatif dari Singapura dengan pasar Indonesia yang dinamis.

Dengan memanfaatkan popularitas dan kepercayaan yang dimiliki oleh para tokoh berpengaruh ini, Illumia dan Papilla Hair Care siap memberikan dampak yang signifikan dan menarik perhatian para penggemar kecantikan di Indonesia.

Ekspansi ke Indonesia tidak hanya menandai babak baru bagi brand-brand Kim Lim, tetapi juga mewakili kesempatan untuk meningkatkan rutinitas kecantikan dan memberdayakan individu untuk merayakan kecantikan unik mereka dengan percaya diri. Dengan komitmen yang mendalam terhadap kualitas dan inovasi, brand Illumia dan Papilla Hair Care siap merevolusi industri kecantikan di Indonesia dengan produk-transformasional dan perawatan yang tak tertandingi.

Saat Kim Lim mendorong brand-brand miliknya menuju puncak kesuksesan, ia terus mewujudkan visinya untuk memberdayakan individu agar terlihat dan merasa yang terbaik.

Melalui kegigihan yang tak tergoyahkan dalam mencapai keunggulan dan dedikasinya terhadap kepuasan pelanggan, ia bertujuan menjadikan brand Illumia dan Papilla Hair Care sebagai pemimpin industri kecantikan di Indonesia, menawarkan pendekatan holistik terhadap kecantikan dan perawatan pribadi.

Perluasan pasar di Indonesia merupakan bukti kemampuan, dan intuisi bisnis Kim Lim, serta komitmen yang teguh dalam merevolusi lanskap industri kecantikan. Dengan dukungan KOL Indonesia dan tim yang berdedikasi, Kim Lim siap memberikan dampak yang signifikan, mengangkat industri kecantikan, dan memberdayakan individu di seluruh wilayah Indonesia dari Sabang hingga Merauke. 

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023