Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat memanjakan calon pengantin lewat program promosi 'Wedding Open House' bertajuk Collaboration from the best vendors and venue in town dengan beragam fasilitas mewah nan terjangkau.

"Tunggu apalagi, program promosi ini sangat membantu pasangan dua sejoli untuk dapat mengikat tali cinta dengan indah dalam balutan acara pernikahan yang sempurna," kata Director of Sales Marketing Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang Dinta di Cikarang, Minggu.

Dinta mengungkapkan menikah adalah hal yang didambakan, momentum sakral bagi insan yang akan menempuh kehidupan baru. Momentum yang diinginkan menjadi sekali dalam seumur hidup.
 
Suasana showing fasilitas Wedding Open House di Sukamdani Riady Ballroom Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang, Minggu. (ANTARA/Pradita Kurniawan Syah).
Maka dari itu, Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang mencoba mengerti kebutuhan calon pasangan tersebut dengan menyajikan paket pernikahan lengkap dan sesuai kebutuhan.

'Wedding Open House' ini memfasilitasi calon pengantin menentukan konsep acara pernikahan. Mereka berkesempatan berkonsultasi melalui bincang sesi berbagi, meninjau dekorasi, hiburan, tutorial make up, hingga mencicipi menu hidangan.

"Selain showing fasilitas kita ke mereka, kita juga sediakan food testing jadi open bisa langsung mencicipi makanan walaupun belum deal," katanya.

Kegiatan yang digelar di Sukamdani Riady Ballroom itu melibatkan sejumlah vendor ternama selaku mitra hotel di antaranya Vendors Kairos Wedding Organizer, Max Capture, Andree Suyanto, Flo Clinic Beauty, Royal Six Entertainment, RS EMC Cikarang, Wibhi Mc, dan Wawan Mc.

"Kita menggandeng vendor-vendor ternama di Cikarang, termasuk rumah sakit karena kami juga memikirkan hingga aspek kesehatan calon pengantin di masa pra nikah," katanya.

Dinta mengaku acara ini bertujuan untuk mengenalkan kembali fasilitas pernikahan yang disediakan Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang setelah dua tahun dibatasi akibat pandemi COVID-19 sekaligus memberikan kemudahan perencanaan serta keringanan biaya pernikahan.

"Pernikahan dilangsungkan tahun depan, sampai Bulan Agustus tahun depan, sementara tiap tahun pasti ada kenaikan harga paket, bisa sampai 20 persen untuk tahun depan tapi mereka dikenakan harga tahun ini. Promo-promonya juga banyak, voucher kamar, vendor sudah bisa di booking dari sekarang. Keuntungannya bisa lock duluan," ucap dia.

Pihaknya bahkan telah menyiapkan tiga pilihan lokasi di area hotel, mulai dari Sukamdani Riady Ballroom berkapasitas hingga 1.000 tamu, pool side untuk paket 300 orang, dan terbaru wooden garden dengan konsep taman bernuansa Bali, Asia Timur, hingga Eropa untuk 200-400 tamu.

Hotel Sahid Jaya membuka paket pernikahan ini dengan harga sangat terjangkau mulai dari Rp38 juta untuk 200 orang ditambah Rp198 ribu per orang untuk jumlah tamu melebihi 200 orang.

"Dengan harga terjangkau itu klien juga mendapatkan bonus bubukan makanan, tambahan voucher kamar, dan tentu saja pilihan dekorasi custom mengikuti selera klien agar merasa puas," katanya.

Selain paket pernikahan, hotel ternama yang sudah berdiri sejak 27 tahun di Cikarang ini juga menyediakan ruang untuk acara pertunangan, gathering perusahaan, ulang tahun, arisan, hingga rapat dinas pemerintahan dengan fasilitas lengkap.

"Paket mulai dari Rp180.000 untuk pemakaian ruangan 6 jam dan 1 kali coffee break. Satu lagi tambahan, Hotel Sahid ini sudah legend, tentu banyak pembaruan yang kita lakukan. Salah satunya kita memiliki fasilitas videotron dengan kualitas gambar maksimal dan ini tidak kami kenakan cas," kata dia.

Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang terletak di lokasi yang sangat strategis yakni Kawasan Industri Lippo Cikarang, dikelilingi beberapa kawasan industri besar, pusat perkantoran, perbankan, hingga fasilitas kesehatan dan pendidikan ternama.(KR-PRA).

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023