Maxindo LED sebagai salah satu penyedia peralatan untuk event menyuguhkan teknologi baru untuk sebuah konsep dekorasi digital wedding.

Selain suasana dan tampilan yang menyerupai keaslian sebuah konsep, penggunaan teknologi ini akan mempermudah waktu persiapan dan pasca event.

CEO Maxindo LED, Martin dalam keterangannya, Rabu mengatakan untuk pola konvensional layar LED hanya digunakan untuk menampilkan foto dan video pra wedding atau materi lainnya.

Kini, dirinya beserta tim membawa perkembangan fungsi LED yang lebih mendalam sehingga setiap undangan bahkan pengantin dan keluarganya akan memiliki kesan yang dalam.

“Maksud kami memperkenalkan dan menyuguhkan konsep LED sebagai dekorasi digital weding agar pemanfaatannya lebih luas dan menimbulkan efek ‘Wow’ bagi siapa saja yang menghadiri acara wedding tersebut. Pemanfaatan LED nantinya tidak sebatas menampilkan foto dan video pra wedding pengantin, bisa lebih dari itu sehingga kepuasan dan konsep yang diusung dalam pernikahan dapat real nuansanya sesuai harapan,” ungkap Martin.

Misalkan pengantin memiliki konsep pernikahan garden. Penggunaan LED konsep baru ini dapat memberi tambahan tampilan yang Dinamis. Misalkan ada visualisasi kupu-kupu yang terbang mengikuti pengunjung di area tunnel Interaktif.

Ditambahkan lagi dengan suara yang menggambarkan orang tersebut sedang berada di taman. Tidak lupa untuk makin menghidupkan suasana ditambahkan wewangian bunga dan juga lighting ambience yang mendukung.

Teknologi LED seperti yang dibawa oleh Maxindo LED seperti LED Cube, LED Special Shape dan dilengkapi dengan konten dan desain yang sejalan dengan harapan pemilik acara. Misalnya saja untuk LED Cube, teknologi ini setidaknya dapat digunakan untuk gate menuju ruang resepsi pernikahan. Kemudian LED Special Shape, bisa saja dibuat membentuk insial nama kedua mempelai.

Bahkan jika Pengantin atau Event Organizer menginginkan nuansa yang lebih hidup LED ini dapat digunakan sebagai dekorasi, lantai, bahkan atap. Semua dapat dikonsepkan dan didesain sebagaimana kondisi alam yang diharapkan. Menariknya Maxindo LED menawarkan penggunaan empat panca indera seperti penciuman, pengelihatan, peraba, dan pendengaran.

Salah satu cara untuk mensosialisasikan pilihan teknologi ini dilakukan dengan mendukung Event The Spectrum of Garden Story - Wedding and Social event Open House. Tuan rumah kegiatan show case ini adalah Hotel Novotel Bogor. 

Cluster EAM Novotel & Iblis Style Bogor Raya, Ardian Yulianto menyampaikan kepuasan dan ucap syukur atas kerjasama yang dilakukan dengan Maxindo LED. Pasalnya mereka baru saja menjalankan konsep new ballroom videotron. Bahkan untuk Novotel Hotel Bogor sudah mendapatkan sertifikasi dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk videotron terbesar di ballroom hotel.

“Salah satu yang paling sangat saya syukuri mengingat karena new ballroom di Novotel Hotel Bogor mengusung konsep videotron terbesar. Bahkan hal tersebut sudah direkorkan oleh  MURI (Museum Rekor Indonesia). Ketemu Maxindo LED, luar biasa sekali bahasan dan kerjasamanya, artinya konsep kami ketemu. Maxindo ini yang terbesar vendor videotron di Indonesia. maka dari itu kami excited sekali.” ungkap Ardian Yulianto.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023