Salah satu hotel di Kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Royal Safari Garden memberikan pengalaman baru bagi pengunjung berupa sensasi makan bersama satwa jerapah atau “Dine With Giraffe”.

Manager Marcom Royal Safari Garden Dian Sagita Andriyani di Bogor, Rabu, menjelaskan, ada dua jerapah yang akan menemani saat makan bersama pengunjung yaitu Barack dan Kalee yang berusia 2 tahun.

Ia mengatakan, sambil menyantap hidangan spesial bertema jerapah seperti cookies, sweet bread dan roti tawar dengan motif jerapah, pengunjung juga dapat berinteraksi dengan jerapah memberi makan dan berfoto bersama jerapah. 

"Suasana asri dikelilingi pepohonan dan pegunungan Puncak di area hotel ketika makan bersama jerapah menjadi lebih dekat dengan alam," kata Dian.

Selain mendapat pengalaman makan bersama jerapah, kata Dian, pengunjung juga akan mendapat edukasi mengenai serba-serbi satwa jerapah.

Royal Safari Garden menetapkan sejumlah persyaratan bagi para pengunjung yang ingin menikmati sensasi makan bersama satwa jerapah, salah satunya melakukan reservasi pada dua hari sebelumnya.

"Untuk reservasi dapat menghubungi kontak De’savanna Restaurant (WhatsApp) 0813-1035-4497," ujarnya.

Pewarta: ANTARA

Editor : M Fikri Setiawan


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023