Bandung (Antara Megapolitan) - Sekretaris Umum KONI Jawa Barat MQ Iswara mengundurkan diri dari kepengurusan top organisasi olahraga di Jawa Barat itu, Sabtu.

Pengunduran diri Iswara yang juga Koordinator Pemenangan Jabar Kahiji Kontingen Jabar pada PON XIX/2016 Jabar itu disampaikan kepada Ketua Umum KONI Jabar Ahmad Saefudin melalui pesan singkat.

"Saya mendapat SMS dari beliau pukul 10.15 WIB isinya mengundurkan diri. Saya kaget karena itu tiba-tiba, sebelumnya tidak ada isu atau wacana seperti itu," kata Ahmad Saefudin kepada wartawan seusai pembukaan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016 Jabar di Bandung.

Dalam pesan singkatnya itu Iswara menuliskan bahwa selama ini kerja sama di antara pengurus KONI Jabar sudah sangat baik dengan mengantarkan Kontingen Jabar menjadi juara umum PON XIX/2016.

Iswara pun menyatakan permohonan maaf bila selama menjabat sebagai sekretaris umum, ada hal-hal yang kurang berkenan serta berharap agar kepengurusan KONI Jabar semakin solid.

Namun pria yang juga Ketua Umum Pengprov PBVSI itu tidak menyebutkan alasan pengunduran dirinya itu.

"Baru pemberitahuan melalui pesan singkat, dan belum mendapatkan surat resmi serta alasan pengunduran dirinya. Tentu saya akan membahasnya dalam rapat pleno," katanya.

Sementara itu Iswara ketika dikonfirmasi wartawan tentang pengunduran dirinya mengiyakan namun tidak memberikan penjelasan alasannya.

MQ Iswara menjabat sebagai Sekretaris Umum KONI Jabar sejak tahun 2010 pada masa kepengurusan Ketua Umum KONI Jabar H Azis Syarif (almarhum). (Ant).

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016