Peruri memberikan bantuan renovasi fasilitas sekolah dan pembangunan rumah layak huni bagi masyarakat di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, sebagai dukungan dalam program Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di bidang pendidikan dan lingkungan.
 
“Seperti yang diketahui bahwa salah satu aspek penting untuk menciptakan masyarakat yang berkembang adalah melalui pendidikan yang berkualitas. Namun, masih terdapat fasilitas sekolah yang kurang memadai seperti dinding retak, atap bocor sehingga dapat menghambat proses belajar mengajar,” kata Kepala Biro Operational Corporate Branding Peruri, Evan Septanyo di Jakarta, Kamis.
 
Bantuan renovasi sekolah ini dilakukan untuk Sekolah Dasar Negeri Kiara 1, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.
 
Sedangkan rumah layak huni yang dibangun Peruri ditujukan untuk warga yang berada di RW 01, Desa Tegalurung, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.
 
Evan menambahkan, masyarakat perlu memiliki tempat hunian yang layak untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan produktif.
  

Pewarta: Ade irma Junida

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023