Yayasan Magnifying Corporate University memperkenalkan Kampus pertama dengan melakukan grand launching Magnifying Corporate University (MCU) yang berlokasi Kantor Yayasan MCU di Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat.

Ketua Dewan Pembina dan juga Komisaris PT Harmony Land Group, Gus Ramadani di Depok, Sabtu menyebutkan bahwa Yayasan Magnifying Corporate University didirikan sebagai sarana membangun sumber daya manusia yang handal khususnya dalam dunia properti.

"Secara umum Yayasan MCU memiliki dua program unggulan yaitu program pendidikan angkatan kerja dan yang kedua adalah program pemberdayaan pemuda, program pendidikan angkatan kerja MCU berkonsep pesantren selama dua bulan dimana pembinaan dilakukan secara integratif dari sisi knowledge, skill dan attitude." jelas Gus Ramadani.

Ia juga menegaskan bahwa konsep pembinaan pemuda berbentuk leadership bootcamp bagi pemuda yang ada di masyarakat sekitar sebagai bagian dari dampak baik yayasan untuk lingkungan.

"Kami percaya pertumbuhan sumber daya manusia adalah hal terpenting dalam kesuksesan di dunia usaha dan masyarakat. Untuk itu, Magnifying Corporate University hadir untuk menciptakan secara lebih luas pertumbuhan sumber daya manusia untuk Indonesia yang lebih baik," tegasnya.

Gus Ramadani mengatakan MCU ini sendiri adalah bagian dari upaya bagaimana membantu pemerintah agar roda perekonomian dapat terus berjalan dengan terserapnya produk perumahan di masyarakat.

"Pada sisi salespreneur-nya bagaimana kita membantu anak-anak muda ini agar bisa mandiri secara ekonomi dan kompeten dibidang pemasaran khususnya properti,” pungkas Gus Ramadani.

Dalam perhelatan ini juga turut dilakukan peresmian Mushalla Murni Al Izzah oleh salah satu donatur MCU Isa Meilia MKn. Dalam acara ini, turut hadir  pegiat properti, notaris, perwakilan mitra  BTN Syariah, BJB Syariah, BSI dan BTN serta warga sekitar.

 

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023