Bupati Sukabumi Marwan Hamami meminta kepada pensiunan yang tergabung dalam Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat tetap produktif di masa pensiunnya atau hari tuanya.

"Kami mengapresiasi para wredatama yang masih peduli dengan Kabupaten Sukabumi, seperti memberikan petunjuk, bertukar informasi, pemikiran dan pengalaman untuk memajukan daerah ini," katanya di Suklabumi pada Rabu, (24/5).

Menurut Marwan, ini membuktikan meskipun sudah di hari tuanya para pensiunan yang tergabung dalam PWRI ini masih produktif dan pihaknya berharap terus produktif dan selalu peduli dengan Kabupaten Sukabumi.

Baca juga: Bupati Sukabumi beri wejangan kepada ASN yang berangkat haji

Selain itu, jalinan silaturahmi yang kuat menjadikan keberadaan pensiunan ini bisa membuka ruang dalam menghadapi berbagai persoalan serta menentukan alternatif solusi untuk kepentingan masyarakat.

Pihaknya pun sangat mengapresiasi dengan berbagai pemikiran dan gagasan yang mereka berikan kepada Pemkab Sukabumi untuk mewujudkan visi Kabupaten Sukabumi yang religius, maju dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir batin.

Dengan bertambah usia, anggota PWRI harus tetap aktif di masyarakat jangan sampai ada kata pensiun dalam semangat pengabdian. Pihaknya berharap PWRI dan anggotanya senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan dan tetap bermanfaat serta bahagia.

Baca juga: Bupati Sukabumi berharap kegiatan Sub PIN putus mata rantai penyebaran polio

Sementara, Ketua PWRI Kabupaten Sukabumi Bambang AA mengaku bangga bisa bertemu kembali baik dengan sesama anggota PWRI, maupun dengan Bupati Sukabumi. Pihaknya tentu akan memberikan dukungan penuh kepada Pemkab Sukabumi dan menyampaikan masukan dengan kesejahteraan masyarakat.

Pewarta: Aditia Aulia Rohman

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023