PT Global Alih Daya (Agent&Co) merayakan hari jadinya yang ke-4 dengan berbagai rangkaian acara seperti berbagi tajil dan bantuan sembako kepada warga di sekitar kantor Agent&Co.

CEO dan Founder dari Agent&Co  Agung Susanto dalam keterangannya, Selasa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh stake-holder Agent&Co meliputi: klien, partner, vendor, karyawan, management, dan pemegang saham; yang telah berkontribusi dalam pencapaian Agent&Co selama 4 tahun ini.

Ia juga berharap dengan adanya program promo yang diberikan, Agent&Co dapat terus bekerja sama dengan banyak perusahaan lainnya untuk mengerjakan project-project terbaru dari existing client maupun dari klien baru, sehingga semakin banyak bisnis yang merasakan manfaat dari jasa yang ditawarkan oleh Agent&Co.

Seiring berjalannya waktu, pada tahun 2022 Agent&Co sukses dalam mencapai pendapatan sebanyak dua kali lipat dari tahun 2021 dengan memiliki lebih dari 25 client dan 1000 agent yang telah mendapatkan pekerjaan di Agent&Co.

Selain itu platform komunitas yang dikembangkan oleh Agent&Co dengan brand Tangkas by Agent&Co, yaitu platform untuk mencari pekerjaan, training, dan mendapatkan uang tambahan dengan mengerjakan misi, juga berhasil mencapai 8.250 user dalam waktu kurang dari satu tahun.

Tidak hanya itu, pada tahun 2022, Agent&Co juga akhirnya memiliki service project dengan model bisnis variable berdasarkan outcome-based yang memungkinkan klien untuk membayar jasa Agent&Co berdasarkan hasil akhir yang dilakukan oleh talent dari Agent&Co, baik untuk Contact Center, Outbound Management, maupun Collection.

Untuk mendukung kemeriahan ulang tahun ke-4, Agent&Co mengambil langkah untuk memberikan berbagai keuntungan kepada klien baru dengan mengadakan program promo “Funtastic4”.

Promo ini berlaku untuk seluruh klien baru yang menggunakan jasa Agent&Co pada periode 10 April 2023 s/d 9 July 2023. Program promo tersebut adalah 40 persen cashback setup cost project, Gratis application training, untuk klien yang menggunakan sistem dari Agent&Co, Gratis sewa cloud untuk satu bulan pertama. Gratis sewa aplikasi sistem selama satu bulan untuk service Business Process Outsourcing (BPO).

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023