Perusahaan yang Fokus pada kesehatan TIENS tergerak untuk segera turun tangan berkontribusi dalam pemenuhan penyediaan darah dengan menggerakkan seluruh Cabang di Indonesia pada Februari 2023 untuk melakukan donor darah secara masif dengan harapan dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat Indonesia. 

"Ini adalah komitment kami untuk hadir di tengah masyarakat Indonesia selain kami focus membantu masyarakat untuk menjadi pengusaha kami juga ingin membantu memudahkan masyarakat Indonesia dalam mengakses kebutuhan transfusi darah. Target Kami adalah menyumbangkan 5000 Kantong Darah untuk Indonesia pada tahun 2023 ini," kata Vice President Tiens Untuk wilayah Asia Afrika Mrs Vicky Gao dalam keterangannya, Minggu.

Donor darah yang mengusung Tema GERAKAN 5000 Donor Darah telah dilakukan oleh Tiens di berbagai kota seperti Bogor , Cirebon , Bali , Pekanbaru , Makasar yang menghasilkan ratusan kantong darah 

Kegiatan ini akan menjadi rutinitas TIENS dalam rangka memberikan kontribusi bagi masyarakat yang membutuhkan Darah dengan Target pada Tahun 2023 ini Tiens akan menyumbangkan 5000 kantong Darah.

Manager Cabang Tiens Indonesia Rudy mengatakan bagi Masyarakat yang ingin ikut serta dalam donor darah berikutnya bersama Tiens kami memberikan Apresiasi berupa Goddy bag yang tentunya berisi produk Tiens yang bermanfaat untuk menjaga Kesehatan.

Tak Hanya Donor Darah secara bersamaan disetiap lokasi Donor juga diadakan seminar Kesehatan yang terbuka untuk umum , hal ini di dorong untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kesehatan.

Sejak didirikan 28 tahun yang lalu, Grup TIENS selalu berkomitmen untuk pengembangan usaha kesejahteraan masyarakat secara global seperti kegiatan “amal”, “pendidikan”, dan “perlindungan lingkungan”. 

Grup Tiens telah menyumbangkan lebih dari 50 miliar dolar AS dalam bentuk uang dan materi ke seluruh dunia, secara aktif mengerahkan kekuatan cinta TIENS dan mempraktekkannya dengan tindakan nyata, melaksanakan misi dan memenuhi tanggung jawab sosial, benar-benar dapat melampaui mimpi dengan cinta, dan mengumpulkan kekuatan positif TIENS dengan cinta.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023