Film animasi terbaru produksi MNC Animation dan MNC Pictures berjudul "Kiko in the Deep Sea" siap tayang pada 23 Februari 2023 di bioskop Indonesia.

"Kiko in the Deep Sea" awalnya merupakan sebuah serial sarat pesan moral yang sukses tayang di RCTI sejak 2014, menceritakan kisah Kiko dan teman-temannya yang hidup di bawah laut.

"Film animasi 'Kiko In the Deep Sea' hadir untuk mengobati kerinduan para penonton dengan film keluarga yang menghibur dan seru namun juga memiliki pesan moral yang penting untuk anak-anak," kata Direktur Utama MNC Pictures Titan Hermawan melalui keterangan resmi yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat.

Film "Kiko In the Deep Sea" menceritakan perjalanan Kiko dan teman-temannya saat mengemban misi penyelamatan yang seru dan menghibur.

Kiko, Tingting, Poli, Patino, Lola beserta Karkus dan Pupus pergi menelusuri dan menginvestigasi kerusakan ekosistem yang sedang terjadi di sebuah kota Asri di dalam laut. Di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan Putri Clara dari Shell Castle yang sedang mencari lima mutiara pelindung perairan yang hilang. Padahal, tanpa mutiara itu, kehidupan perairan akan musnah.

Baca juga: Kelestarian lingkungan menentukan keputusan beli produk nutrisi

Baca juga: KKP dan TNI AL sepakat perkuat sinergi menjaga kelestarian ekosistem laut

 

Pewarta: Suci Nurhaliza

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023