Kontingen Kabupaten Subang berhasil mencapai target raihan medali emas dari cabang olahraga anggar pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022.

"Selamat atas perolehan medali emas untuk cabang olahraga anggar Subang. Terimakasih kepada semua atlet, official, dan manager yang telah berjuang," kata Ketua Umum KONI Subang, Asep Rochman, di Subang, Jumat.

Menurut dia, cabang olahraga anggar Subang sudah mampu menunjukkan kelasnya, yakni dengan meraih medali emas, sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Baca juga: 207 atlet ikuti pertandingan cabang karate Porprov Jabar di Subang
Baca juga: Kawasan Wisata Sari Ater Subang jadi pertandingan venue tiga cabor Porprov Jabar
Baca juga: Atlet judo putri Subang berhasil raih emas pada Porprov Jabar

Medali emas cabang olahraga anggar ini diraih dari nomor Sabel Putra Beregu (Alex Rumbiak, Dwinadi Santosa, Rizki Fatah, dan Rully Mauliadhani).

Ketua Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Subang, Mery Langoy, mengungkapkan kalau kemenangan satu medali emas tersebut menjadi kebanggaan bersama tim dan official.

"Mudah mudahan setelah Porprov ini, semakin banyak warga Subang yang tertarik menjadi atlet anggar," kata dia.

Ia menyampaikan, pembinaan akan terus dilakukan. Karena itu, jika ada masyarakat yang ingin jadi atlet binaan di cabang olahraga anggar, pihaknya siap untuk melakukan pembinaan.

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022