PT. Gendhis Duta Nusantara menghadirkan produk herbal terbaik untuk bayi dan anak guna memenuhi kebutuhan setiap orang tua yang ingin memberikan produk-produk herbal berkualitas bagi buah hatinya dan keluarga.

PT. Gendhis Duta Nusantara telah memenuhi persyaratan produksi sesuai dengan aturan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) yang ditetapkan oleh BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan cGMP (current Good Manufacturing Practices) seperti anjuran WHO (World Health Organization).

“Di tengah sengitnya persaingan untuk produk bayi dan anak, kami hadir dengan inovasi yang bertujuan untuk mewujudkan impian dan kebutuhan setiap orang tua akan produk herbal alami berkualitas yang aman untuk keluarga. Sesuai dengan slogan kami, “selalu ada untuk keluarga”, kami optimis bahwa produk-produk kami akan mendapat tempat di hati konsumen dan menjadi pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan setiap keluarga di Indonesia,” kata Direktur Utama PT. Gendhis Duta Nusantara David Gideon dalam keterangannya, Kamis.

Salah satu produk dari PT. Gendhis Duta Nusantara yang sudah beredar di masyarakat dan mengantongi izin BPOM adalah Niinon, sebuah produk minyak telon plus yang menawarkan banyak keunggulan selain menghangatkan badan bayi dan anak. 

Terbuat dari bahan-bahan alami, Niinon tidak lengket dan mampu menyerap dengan cepat. Selain itu, Niinon juga mampu melindungi tubuh si kecil dari gigitan nyamuk selama 8 jam dan mampu memberikan wangi yang tahan hingga 12 jam berkat kandungan baby essence dan tentunya tidak menyebabkan iritasi dan alergi pada kulit bayi dan anak.
Dengan konsep produk yang modern, kekinian, dan banyak manfaat, PT. Gendhis Duta Nusantara menyasar ibu-ibu muda dengan rentang usia 20-40 tahun sebagai target konsumen utama.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022