Karyawan Indocement menggelar Bazar Sumpah Pemuda di Harmony Corner, Komplek Pabrik Indocement Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sebagai sarana belajar karyawan dalam mengasah jiwa wirausaha.

Direktur dan Sekretaris Indocement, Antonius Marcos di Bogor, Sabtu, menyebutkan bahwa kegiatan tersebut dapat menjadi wadah bagi karyawan PT Indocement Tunggal Prakarsa yang minat berwirausaha.

"Karyawan bisa menggali potensi untuk berwirausaha, jangan menggantungkan pendapatan hanya sebagai karyawan. Jadi secara keterampilan ataupun ekonomi juga mapan," kata Antonius.

Baca juga: Indocement kolaborasi luncurkan program "Trashback" kelola sampah
Baca juga: Indocement catat peningkatan pendapatan bersih 3,7 persen di Semester 1/2022

Bazar Sumpah Pemuda dilaksanakan selama dua hari, yaitu pada 27-28 Oktober 2022 di halaman Harmony Corner, kafe yang juga merupakan binaan Koperasi Karyawan Indocement (KKI).

Bazar tersebut memasarkan berbagai macam produk, mulai dari makanan dan minuman, pakaian, obat-obatan herbal, sandal gunung, hingga pernak-pernik kebutuhan harian berlogo Indocement.

Antonius menyebutkan, Koperasi Karyawan Indocement juga melibatkan Entepreneurship Community dalam melaksanakan Bazar Sumpah Pemuda. Komunitas tersebut sengaja dibentuk oleh produsen semen merk Tiga Roda untuk mewadahi karyawannya yang memiliki ketertarikan khusus di bidang wirausaha.

Baca juga: Indocement menyatakan komit melakukan pembangunan hijau

Anggota Entepreneurship Community rutin diberikan pelatihan oleh Koperasi Karyawan Indocement berupa strategi pemasaran, hingga upaya-upaya dalam mengembangkan usaha.

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022