Bogor (Antara Megapolitan) - Polsek Parung Kabupaten Bogor, Jawa Barat mengevakuasi korban dan mengejar pelaku tabrak lari yang menewaskan Lia(27) warga Kampung Lebak Wangi, Desa Pamagarasari, Kecamatan Parung.

Kapolsek Parung Kabupaten Bogor Kompol Asep Supriyadi di Bogor, Sabtu mengatakan kronologi kecelakaan terjadi Sabtu sekitar pukul 13.10 WIB, bertempat di Jalan Raya Lebak Wangi. Pengendara sepeda motor Yamaha Xeon warna Hijau dengan nomor polisi B 3149 SBV dikendarai korban Lia, yang bekerja sebagai karyawan swasta.

Saat berkendaraan korban berboncengan dengan Susilowati (39) seorang ibu rumah tangga, bergerak dari arah Parung menuju Bogor. Setiba di tempat kejadian perkara sepeda motor korban bersenggolan dengan sepeda motor lain yang bergerak dari arah bersamaan.

"Sepeda motor korban lalu oleng dan terjatuh dan ditabrak oleh truk yang datang dari arah belakang," katanya.

Ia mengatakan usai menabrak korban truk yang belum diketahui identitasnya langsung melarikan diri ke arah Bogor. Korban Lia meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan Susilowati yang dibonceng mengalami luka berat patah tulang tangan sebelah kanan.

"Peristiwa dilaporkan oleh saksi Parimin (44) yang melihat langsung kejadian perkara," katanya.

Asep menambahkan, jenazah korban telah dijemput oleh pihak keluarga. Kasus kecelakaan dilimpahkan ke unit kecelakaan lalu lintas Polres Bogor.

Pewarta: Laily Rahmawati

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016