PT Lippo Cikarang Tbk membuka kantor marketing atau Marketing Gallery untuk produk hunian vertikal terbaru 'Newville' di dalam area komersial Central Park Lippo Cikarang agar mudah diakses calon pelanggan.

"Sebuah hunian baru lima lantai yang berkonsep gaya hidup baru serta penuh warna dengan suasana internasional di jantung ‘new’ Lippo Cikarang," kata CEO PT Lippo Cikarang Tbk Rudy Halim di Cikarang, Rabu.

Dia mengatakan pada kuartal pertama tahun 2022 sebagian besar permintaan kawasan industri terlihat di wilayah Cikarang karena kemudahan akses dan kenyamanan.

Tidak hanya itu saja, permintaan pergudangan di wilayah Cikarang masih didominasi oleh segmen ‘e-commerce’, logistik, ‘fast moving consumer goods’ (FMCG), hingga material bahan kimia dan segmen ini terus berkembang di tengah situasi pandemi.

Sejalan dengan perkembangan kawasan industri tersebut maka semakin besar juga minat serta kebutuhan konsumen akan tempat tinggal di daerah Cikarang. PT Lippo Cikarang Tbk menjawab semua itu dengan terus berinovasi menghadirkan karya properti berkelas sehingga dapat melengkapi segala kebutuhan masyarakat.

Rudy mengaku setelah diresmikan pada Jumat (30/9/2022) lalu, kantor marketing ini sudah mulai melayani pelanggan setiap hari dari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.

Hunian "Newville" merupakan suguhan pihaknya kepada masyarakat yang ingin merasakan hidup di masa depan karena seluruh fasilitas di hunian ini sangat nyaman dan praktis. "Kami optimis dengan hadirnya Newville ini bisa menjawab kebutuhan ‘customer’ akan rumah masa depan," ucapnya.

Fasilitas Pendukung Lengkap

Tinggal di hunian "Newville" akan terasa sangat nyaman dan praktis. Sebab, penghuni  dapat dengan nyaman mengakses hunian pribadi dengan langsung dari area ‘street parking’ hanya dengan menggunakan ‘smart card’.

Penghuni juga akan menemukan ‘Shopping Street Newville’, tidak hanya area ritel yang dihiasi dengan banyak kafe, restoran, dan toko yang sarat dengan kebudayaan dunia, tetapi juga tempat bagi kaum muda untuk mengekspresikan gaya unik mereka.

"Newville" menawarkan tiga tipe yaitu Superior, Deluxe, dan Suite dengan luas mulai dari 24,35 meter persegi, 28,96, dan 40,75 meter persegi dengan harga terjangkau, mulai Rp279 juta-an untuk tipe Superior, Rp333 juta-an untuk tipe Deluxe dan Rp467 juta-an untuk tipe Suite.

Fasilitas pendukung di dalam kota Lippo Cikarang juga sangat lengkap untuk hunian "Newville" ini karena telah terdapat sekolah, pusat perbelanjaan, area olahraga hingga rumah sakit.

Lokasi Strategis

Lokasi "Newville" terletak di Koridor Timur Jakarta yang sangat strategis karena dapat diakses melalui tiga pintu tol sekaligus yaitu Tol Cibatu KM 34+700, Tol Cikarang Pusat KM 37 dan Tol Cikarang Barat KM 31 selain juga dapat diakses melalui zona kawasan industri yang melintang dari bagian barat hingga timur Koridor Timur Jakarta.

Hunian ini juga didukung infrastruktur yang telah berjalan antara lain 'Light Rapid Transit' (LRT) Cawang-Bekasi Timur dengan pengerjaan mencapai 76,9 persen, Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang ditargetkan beroperasi tahun depan, dan Tol Elevated Jakarta-Cikampek yang telah selesai dan beroperasi sejak 2019 lalu.

Selain itu, ada pula infrastruktur kelas dunia berupa pembangunan Pelabuhan Laut Patimban yang masih terus dikerjakan, sementara Bandara Kertajati sudah beroperasi sejak 2018.

Baca juga: Lippo Cikarang raih penghargaan Nusantara CSR Awards 2022

Baca juga: Lippo Cikarang gandeng Polres Bekasi salurkan paket sembako

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022