Sejak kehadirannya di Indonesia pada tahun 2015, PT Duta Elok Persada (DEP) menampilkan produk-produk berkualitas serta didukung dengan sistem edukasi yang handal dan profesional untuk memasarkan produk berkualitas tinggi dengan yang didukung oleh 3 manufaktur besar.

"Untuk produk Nu Lux Makeup Series, kami didukung oleh 3 manufaktur besar dari Indonesia, Jerman dan Italy," kata Direktur Edukasi & Business Development PT Duta Elok Persada, Diana Rigg Roberta dalam keterangannya, Senin.

Diana Rigg menegasakan kami memiliki komitmen untuk menyediakan produk berkualitas serta edukasi secara menyeluruh dimulai dari skincare product, beauty drink, healthy drink serta yang terbaru yaitu makeup series, yang didukung oleh para principal Kami dari dalam negeri maupun luar negeri. 

Produk-produk berkualitas unggul yang dipasarkan DEP meliputi produk kecantikan yang dapat digunakan sehari-hari untuk membantu menjaga kecantikan & kesehatan kulit dari luar (NuAmoorea & Dermalabs) dan dari dalam (DEP Joyful BB Drink). 

Nu Lux Makeup Series memiliki tagline yaitu Inspiring You ; dimana melalui Nu Lux Makeup Series maka DEP dapat memberikan inspirasi positif kepada para individu untuk menjadi versi terbaik dirinya.

Untuk itu NU Lux Makeup Series melakukan launching dimana tersedia booth dari 4 merek produk DEP yaitu Nu Amoorea, Dermalabs, DEP Joyful Series, dan Nu Lux Make up Series.  

DEP Product Development Renny Listyawati mengatakan pihaknya menyediakan booth untuk konsultasi produk langsung oleh produk specialist bagi para pelangggan. Sehingga segala keingintahuan pelanggan bagaimana cara mendapatkan kecantikan dan kesehatan dapat lebih terpenuhi.
 
Diperlihatkan rangkaian produk Nu Lux yaitu Brow Designer, Pencil Liner, Perfect Pen, Eye Crayon , Maxcara dan Eye Make Up Remover, serta diluncurkannya 3 warna terbaru dari Lip Paint.
 

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022