Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menyelenggarakan turnamen sepak bola antar-staf, petugas kebersihan, hingga awak media, dalam rangka memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia di Cibinong, Bogor, Jumat.

Kasubag Kepegawaian Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor, Surya Ahmad Maulani sebagai penggagas turnamen tersebut menyebutkan bahwa kegiatan itu bukan untuk mencari siapa yang paling hebat, melainkan ajang silaturahmi antar pegawai.

"Acara silaturahmi saja sifatnya. Tidak ada piala namanya kan fun football. Jadi kita sama-sama tertawa di sini. Sekaligus masih suasana 17-an kan," ungkap Surya.

Selepas turnamen dengan memainkan sembilan pertandingan itu, ditutup dengan makan bersama yang semakin menambah hangat suasana antar pegawai di Sekretariat DPRD.

Sementara Ketua Kelompok Wartawan (Pokwan) DPRD Kabupaten Bogor, Saeful Ramadhan berharap kegiatan semacam ini rutin dilaksanakan. Karena bagaimanapun banyak kegiatan di Sekretariat DPRD akan bersinggungan dengan wartawan.

"Supaya saling kenal. Kalau sudah kenal kan enak. Kita bisa saling tegur sapa. Tidak penting siapa yang menang, yang penting semuanya senang," kata Saeful.

Baca juga: DPRD Bogor minta eksekutif atasi banjir tak kunjung surut di tiga perumahan Cibinong
Baca juga: DPRD Bogor tunggu usulan Pemkab bahas Propemperda tahun 2022

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Riza Harahap


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022