Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat, menggelar senam massal aparatur pemerintah daerah, Kamis, dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sejumlah perangkat daerah mengikuti kegiatan senam bersama yang dilaksanakan di halaman parkir dinas antara lain Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Dinas Kesehatan, serta Satpol PP Kota Bekasi.

"Saya sangat mengapresiasi dengan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-77 ini karena terlaksana dengan baik dan sangat meriah," kata Pelaksana tugas Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Dia mengatakan partisipasi ratusan peserta senam massal lintas perangkat daerah itu membuat kegiatan menjadi sangat meriah, ditambah antusiasme tinggi dari seluruh peserta saat mengikuti setiap gerakan senam.

Dirinya berharap kegiatan serupa dapat terus terlaksana karena selain membangun kebersamaan dan kekompakan, juga menciptakan suasana yang penuh semangat dan optimisme.

Usai melakukan senam, Tri menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan para peserta senam sambil membagi-bagikan hadiah bagi peserta yang beruntung.

"Semoga momentum HUT Proklamasi ini menjadi semangat baru bagi seluruh aparatur untuk lebih bekerja keras lagi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai tugas selaku abdi masyarakat," katanya.

"Diawali dengan tubuh yang sehat dan bugar, tentu saja akan membuat kinerja aparatur negara lebih bersemangat dan bergairah," kata Plt Wali Kota.

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022