Sebanyak 30,000 UMKM Indonesia telah tergabung dalam fitur toko online aplikasi majoo, membuktikan bahwa UMKM Indonesia terus bergerak mempersiapkan diri dan mengeksplorasi cara-cara untuk menjadi semakin kreatif dan inovatif dalam menghadapi persaingan bisnis.

"Selain fitur melimpah yang memudahkan kami menjalankan bisnis, interface aplikasi majoo cukup mudah dipahami. Semua transaksi online maupun offline sudah otomatis ter-rekap dalam dashboard majoo, sehingga operasional bisnis menjadi sangat efisien dan membuat kami lebih mudah memaksimalkan peluang pemasaran digital," kata Brand Owner Cold Press Juice Pagi, Gilang dalam keterangannya, Jumat.

Dengan memberikan lebih banyak layanan & fitur innovatif, adalah sebuah bukti nyata majoo untuk terus menghadirkan teknologi dan hadir sebagai solusi end to end SaaS terlengkap untuk UMKM Indonesia yang dapat menjadi pendorong pertumbuhan bisnis UMKM di Indonesia. Terutama mengingat jumlah UMKM di Tanah Air sangat banyak, bahkan memiliki peran vital sebagai salah satu pilar perekonomian Nasional.

Sementara itu Founder & CEO majoo Indonesia, Adi Wahyu Rahadi mengatakan fitur toko online dalam aplikasi majoo, adalah sebuah situs website resmi instan yang disediakan untuk UMKM Indonesia. 

Selain dapat memiliki domain premium sendiri, fitur toko online juga sudah dilengkapi dengan home banner, katalog produk, informasi kontak, peta lokasi toko, promo dan whatsapp chat. 

Semua fungsi tadi dapat diatur langsung dari dashboard aplikasi majoo. Selanjutnya, fitur toko online juga dapat dimanfaatkan UMKM untuk memperluas pangsa pasar, membuat pelanggan lebih mudah bertransaksi, dan meningkatkan penjualan. 

Pembayaran mudah dalam fitur toko online juga menjadi salah satu keuntungan yang bisa dimanfaatkan oleh para merchant majoo. Beberapa opsi pembayaran online, melalui e-wallet, virtual account, debit, credit card dan transfer bank sudah tersedia dan memudahkan customer untuk langsung melakukan pembayaran dalam fitur ini. 

Gilang, seorang Brand Owner Cold Press Juice Pagi menyatakan pentingnya aplikasi yang membantu maksimalkan peluang pemasaran digital, dalam acara yang diadakan majoo yakni, customer visit aplikasi majoo beberapa waktu yang lalu. 

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022