Jakarta (Antara Megapolitan) - Presiden Joko Widodo dijadwalkan mengisi dan menyerahkan Surat Pemberitahuan (SPT) Pajak Penghasilan Tahun Pajak 2015 di gerai layanan pajak Bandara Internasional Sulltan Mahmud Badaruddin II Palembang Sumatera Selatan, Kamis.

Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana dalam keterangan tertulis yang diterima di Medan, Kamis menyebutkan sebelum meninggalkan Palembang untuk kembali ke Jakarta, Presiden akan melakukan pengisian dan penyerahan SPT Pajak secara dalam jaringan atau online.

Ari menyebutkan di hari ketiga kunjungannya di Sumatera, Presiden Joko Widodo akan meninjau pembangunan Light Rail Trail (LRT) Zona 1 di Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang pada Kamis siang.

Presiden dan rombongan menuju Palembang, Sumatera Selatan dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara sekitar pukul 11.00 WIB.

Sebelumnya, Presiden dan rombongan bertolak menuju Bandara Kualanamu dari Kota Medan dengan menggunakan Kereta Api Bandara Railink.

Di Palembang selain meninjau LRT, Presiden juga akan meninjau pembangunan jalan tol Palembang - Indralaya.

Presiden dan rombongan diperkirakan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma sekitar pukul 17.00 WIB.

Turut mendampingi Presiden dalam perjalanan Palembang menuju Jakarta, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. (Ant).

   

Pewarta: Agus Salim

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016