Manajemen Maskapai Susi Air menyatakan akan membantu memfasilitasi kebutuhan bagi para penumpang dan pilot yang memerlukan perawatan dari pesawat yang mengalami insiden di pedalaman Timika, Papua. Kamis.
 
Untuk kepentingan komunikasi dan informasi bagi keluarga korban telah disediakan nomor kontak khusus yang dapat dihubungi yaitu 0811-2113093, ungkap Managing Director Susi Air Geoffrey dan Kuasa Hukum Susi Air Rasamala Aritonang dalam keterangan persnya yang diterima Antara, Kamis malam.
 
Susi Air menyampaikan keprihatinan sekaligus meminta maaf kepada masyarakat khususnya para penumpang atas terjadinya insiden kecelakaan pesawat Susi Air jenis pesawat Pilatus Porter PK-BVM Flight nomor penerbangan 9424 dengan rute penerbangan dari Timika menuju Duma lepas landas pada pukul 05:32 WIT, dengan waktu tempuh 20-30 menit sampai di Duma.
 
Insiden itu diketahui setelah BASARNAS, Kamis, pukul 05:54 WIT menginformasikan kepada Susi Air bahwa ELT (Emergency Locator Transmitter) salah satu pesawat Susi Air telah diaktifkan.
   
Baca juga: Tim SAR evakuasi penumpang pesawat Susi Air di Timika
Baca juga: Helikopter PT NUH diduga mendarat darurat di Paniai, Papua
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Susi Air: fasilitasi kebutuhan penumpang dan pilot yang dirawat

Pewarta: Evarukdijati

Editor : Riza Harahap


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022