Agen dari Alessandro Bastoni Tullio, Tinti memastikan kliennya akan bertahan di klub Liga Italia Inter Milan meskipun ada beberapa klub lain tertarik ingin mentransfernya pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari football-italia, Rabu, Tinti mengatakan kabar ini ketika ia datang ke markas Inter untuk mengurus perpanjangan kontrak kliennya yang lain, pelatih Simone Inzaghi.

"Bastoni saat ini tengah menjalani liburan. Dia akan bertahan di Inter 100 persen. Kami menghormati kontrak kami dan senang untuk mendiskusikan perpanjangan jika Inter memanggil kami," terang Tinti.

Pada bursa transfer pemain musim panas ini, Alessandro Bastoni kerap dikaitkan dengan beberapa klub besar Liga Inggris seperti Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Manchester United.

Selama membela Inter Juni 2019 lalu, pemain asal Italia berusia 23 tahun itu tercatat telah tampil di 118 pertandingan pada berbagai ajang dan mampu menorehkan tiga gol serta 8 assist dari 9.374 menit bermain.

Baca juga: Tottenham Hotspur resmi datangkan pemain sayap Ivan Perisic dari Inter Milan
Baca juga: Inter Milan gagal raih juara Liga Italia meski menang 3-0 atas Sampdoria

Sementara itu, pemain sayap Inter Milan, Ivan Parisic, pindah ke  klub Liga Inggris Tottenham Hotspur dengan status bebas transfer dalam kontrak selama dua tahun.

Kedatangan Perisic ini menjadi rekrutan pertama Tottenham di bawah asuhan Antonio Conte pada bursa transfer musim panas ini.

Perisic mengatakan dirinya pertama kali menjalin kontak dengan pelatih dan direktur olahraga dan dirinya mengatakan sangat ingin bermain di Liga Premier Inggris..

"Ini merupakan keistimewaan untuk bekerja dengan pelatih seperti Antonio (Conte). Itu adalah tahun yang sempurna bersama Inter, saya senang bisa melihat dia lagi. Dia hidup di sepak bola tiap menit, tiap jam dan setiap hari, bahkan dia tertidur dia memikirkan soal itu," katanya.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Alessandro Bastoni dipastikan akan bertahan di Inter Milan

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Riza Harahap


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022