Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memimpin perangkat daerah di wilayahnya agar berdoa bersama untuk Presiden Joko Widodo, yang berulang tahun ke-61 pada Selasa (21/6)

"Hari ini bertepatan dengan hari lahir Presiden Jokowi, untuk itu saya mengajak semuanya yang hadir untuk turut mendoakan kemudahan serta kesehatan dan kebaikan bagi Beliau, Al Fatihah...," katanya di sela rapat koordinasi di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Khofifah mengatakan semoga Presiden senantiasa diberikan kesehatan, dengan umur yang panjang dan berkah, serta kekuatan dari Allah SWT untuk memimpin dan menuntun 273 juta rakyat Indonesia menuju kemakmuran dan kesejahteraan lahir dan batin," katanya.

Semua peserta rapat koordinasi, termasuk Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak dan Penjabat Sekretaris Daerah Jawa Timur Wahid Wahyudi, ikut mendoakan Presiden Jokowi.

Baca juga: Presiden lantik Zulkifli Hasan dan Hadi Tjahjanto jadi Mendag dan Menteri ATR/BPN
Baca juga: Menkes: Presiden dan tamu negara tetap terapkan protokol kesehatan

Presiden Joko Widodo lahir 21 Juni 1961 atau yang lebih akrab disapa Jokowi adalah Presiden Indonesia yang mulai menjabat sejak 20 Oktober 2014. Terpilih dalam Pemilu Presiden 2014, Jokowi menjadi Presiden Indonesia pertama sepanjang sejarah yang bukan berasal dari latar belakang elite politik atau militer Indonesia

Lulusan Universitas Gadjah Mada yang mengawali karier di pemerintahan dengan menjadi Wali Kota Surakarta itu sekarang sudah memiliki tiga cucu.

 

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022