Petenis Italia Matteo Berrettini mencapai final lapangan rumput keempat kali berturut-turut setelah dia mengalahkan petenis Belanda yang tidak diunggulkan Botic van de Zandschulp di Kejuaraan Queen's Club, Sabtu waktu setempat.

Juara bertahan Berrettini mempertahankan rekornya di lapangan rumput untuk menang 6-4 6-3. Unggulan kedua ini akan tampil di final, Minggu, melawan petenis Serbia Filip Krajinovic, yang memanfaatkan penampilan buruk mantan juara dua kali Marin Cilic.

Krajinovic, yang belum pernah memenangi pertandingan lapangan rumput sebelum pekan ini, menang 6-3 6-3 melawan unggulan ketujuh asal Kroasia tersebut.

Berrettini sempat tertahan di set kedua menyusul penundaan singkat karena hujan, tetapi dia kembali mematahkan servis dan melaju untuk mengakhiri pertandingan dan meraih kemenangan.

Petenis peringkat 10 dunia Berrettini, yang mencapai final Wimbledon tahun lalu, kini telah memenangi 19 dari 20 pertandingan terakhirnya di lapangan rumput.

Satu-satunya kekalahannya dalam periode itu adalah melawan Novak Djokovic di final Wimbledon setahun lalu.
Sumber: Reuters

Baca juga: Djokovic taklukkan Karatsev di babak kedua Italia Open
Baca juga: Petenis Andrey Rublev tersingkir di babak perempat final French Open




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Berrettini melaju ke final Queen's Club berhadapan dengan Krajinovic

Pewarta: Arindra Meodia

Editor : Riza Harahap


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022