Denmark memimpin klasemen Grup A1 UEFA Nations League setelah menang 2-0 atas Austria pada laga lanjutan grup tersebut  di Stadion Parken di Kopenhagen, Denmark, Selasa dini hari.

Pemain penyerang Jonas Wind mencetak satu gol dan satu assist pada pertandingan tersebut, yang menjadilan Denmark menang dan memimpin klasemen sementara setelah menjalani empat pertandingan.

Jonas Wind membuka skor pada menit ke-21 dan Andreas Skov Olsen mencetak gol kedua pada menit ke-36.
 
Kemenangan itu membawa Denmark mengoleksi sembilan poin atau unggul dua poin dari Kroasia yang menjungkalkan juara dunia Prancis 1-0 di Paris untuk membuat Prancis menempati posisi terbawah dengan dua poin. Austria berada pada urutan ketiga dengan empat poin.

Dalam pertandingan lain di Kazakhstan, tuan rumah Kazakhstan menang 2-1 atas Slovakia.

Yan Vorogovskiy membawa tuan rumah unggul pada menit ke-18 yang digandakan pada menit ke-29 oleh Elkhan Astanov, sedangkan Matus Bero membalaskan satu gol untuk Slovakia pada menit ke-51.

Slovakia juga kehilangan satu pemain pada menit ke-87 ketika Ondrej Duda diganjar kartu merah oleh wasit pertandingan ini.

Di Stadion Dalga di Baku, tuan rumah Azerbaijan mencatat kemenangan meyakinkan 2-0 atas Belarus berkat gol Mahir Emreli pada menit ke-76 dan Ramil Sheydaev pada menit 90+3.


Baca juga: Gol Styger penentu kemenangan Denmark atas Austria di Nations League
Baca juga: Dua gol Andreas Cornelius pastikan Denmark menang atas Prancis 2-1
Baca juga: Belgia pupus mimpi Inggris ke empat besar UEFA Nations League




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jonas Wind bantu Denmark bekuk Austria 2-0

Pewarta: Jafar M Sidik

Editor : Riza Harahap


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022