Pasangan ganda putra Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen menikmati gemuruh sorakan penonton pada turnamen Super 500 Indonesia Masters 2022 di Istora Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Selasa (7/6/2022).

"Para penggemar bersorak setiap kali kami bergerak. Ini luar biasa. Sangat menyenangkan berada di sini dan kami menikmatinya," kata Rasmussen seperti dilansir laman resmi BWF, Selasa.

Astrup/Rasmussen mengawali babak pertama Indonesia Masters 2022 dengan kemenangan atas wakil Prancis Fabien Delrue/William Villeger dengan skor 22-20, 21-4.

Pada gim pertama, unggulan keenam ini sempat mendapat perlawanan berarti dari pasangan Prancis, tapi pada gim kedua mereka tampil dominan hingga menutup laga dengan kemenangan.

Pada babak kedua, Astrup/Rasmussen masih menunggu pemenang dari He Jiting/Zhou Haodong asal China melawan Kim Gi-jung/Kim Sa-rang (Korea Selatan) yang akan bertanding, Rabu (8/6).

Sementara itu, pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menang atas pasangan Inggris Ben Lane/Sean Vendy meskipun harus kehilangan set pertama, pada turnamen Super 500 Daihatsu Indonesia Masters 2022, di Istora GBK, Senayan, Jakarta, Selasa (7/6/2022).

Peraih medali emas SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam itu mengaku sempat menemui kendala pada set pertama, tapi kemudian bisa bangkit dan memenangkan perlawanan Ben Lane/Sean Vendy dengan skor 10-21, 21-13, 21-12.

Baca juga: Pasangan Leo/Daniel menang atas pasangan Inggris di Indonesia Masters 2022
Baca juga: Greysia Polii umumkan akan gantung raket di final Indonesia Masters 2022





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ganda putra Denmark nikmati gemuruh sorakan penonton di Istora

Pewarta: Muhammad Ramdan

Editor : Riza Harahap


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022