Sukabumi (Antara Megapolitan) - Jajaran Sataun Polisi Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat memburu sopir truk tronton yang tabrak lari terhadap mobil Xenia F 1559 SV yang mengakibatkan penumpangnya terluka.

"Kami sudah menyita barang bukti di sekitar lokasi kejadian di Jalan Raya Sukabumi-Bogor Kecamatan Cisaat yang mengakibatkan sopir dan penumpang mobil Xenia yakni Irwansyah dan Neni terluka pada Senin(15/2) dinihari," kata Kepala Unit Kecalakaan Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota, Ipda Agus Hermansyah, Senin.

Hasil olah TKP mobil Xenia yang menuju arah Kecamatan Cisaat dari Kota Sukabumi melaju dengan kecepatan sedang akan menyalip sebuah mobil di depannya, namun dari arah berlawanan datang truk tronton dengan kecepatan tinggi yang akibatnya tabrakan tidak bisa terhindari.

Akibat benturan tersebut, mobil yang ditumpungi pasangan suami istri ini ringsek dan kedua korban tidak sadarkan diri. Namun, setelah menabrak mobil, sang sopir truk langsung melarikan kendaraannya menuju arah Kota Sukabumi dan hingga kini sang sopir masih menjadi daftar pencarian orang (DPO).

"Kami mempunyai petunjuk untuk memburu sopir truk tersebut, yakni sebuah plat besi yang diduga merupakan bagian dari truk tersebut," tambah Agus.

Di tempat terpisah, sopir Xenia yakni Irwansyah mengatakan setelah kejadian tersebut dirinya baru tersadar setelah banyak orang mencoba membantunya keluar dari mobilnya. Warga Cikundul RT 03 RW 04 Kelurahan Cipanengah, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi itu langsung dilarikan ke ke rumah sakit bersama istrinya.

"Saya awalnya mau beli makanan ke arah Cisaat, namun saat akan mendahului kendaraan di depan saya, tiba-tiba datang truk tronton berkecepatan tinggi, setelah terjadi tabrakan saya langsung tidak sadarkan diri," katanya.

Pewarta: Aditya A Rohman

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016